PT.DAM Resmi melaunching Honda PCX di Jawa Barat

promomotorhonda.net - PT.Daya Adicipta Motora selaku main dealer resmi sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat secara resmi melaunching motor Honda PCX di Jawa Barat. Gelaran ini pula menandakan skutik premium Honda PCX sudah resmi bisa dipesan di seluruh jaringan dealer resmi sepeda motor Honda khususnya di Jawa Barat. PT.DAM secara exclusive membuat event launching ini di salah satu Mall di kota Bandung yaitu Paskal 23 Bandung selama 3 hari penuh dengan inti acara seperti Exhibition, Test Ride, gathering komunitas Honda PCX, City Touring, dan hiburan live musik yang meriahkan oleh Musisi Tanah Air seperti Anji, dan boyband M.E.

Launching honda PCX Paskal 23 Bandung

Para Pengunjung Paskal 23 dapat melihat secara langsung fisik dari Honda PCX lokal ini dan tentunya disana telah siap sales person yang dapat membantu memberikan informasi seputar produk baru Honda PCX ini. Event ini sekaligus menjadi momen untuk serah terima All New Honda PCX 150 secara simbolis kepada konsumen, selain itu konsumen pun dapat menjajal produk baru honda ini dengan melakukan Test Ride di sekitar kawasan mall tempat berlangsungnya acara.

Dalam acara ini hadir pula beberapa komunitas sepeda motor Honda, salah satunya adalah komunitas HPCI (Honda PCX Club Indonesia) dan beberapa komunitas lainnya untuk memeriahkan acara dengan kegiatan City Touring atau touring pendek dalam kota guna memperkenalkan sepeda motor All New Honda PCX 150 ini kepada masyarakat di kota Bandung. Kegiatan ini bermaksud juga untuk mensosialisasikan Safety Riding yang mengedukasi masyarakat agar tertib dalam berkendara serta memperhatikan keselamatan dalam berkendara agar menjadi budaya yang diterapkan masyarakat dalam kehidupan sehari hari mereka, dalam hal ini Honda menyampaikan pesan ini melalui tagline #CariAman yang selama ini disampaikan melalui beberapa media salah satunya adalah melalui media sosial.


Ajang Test Ride menjadi pusat perhatian banyak pengunjung karena mereka dapat menjajal langsung sepeda motor Honda PCX 150 ini, karena test ride ini berhadiah langsung Helm keren persembahan PT.DAM, untuk mencoba motor Honda PCX 150 ini pengunjung diwajibkan melakukan registrasi pendaftaran dengan mengisi beberapa form seperti data pribadi dan lain lain. Banyak yang mencoba langsung Honda PCX 150 ini salah satunya adalah Blogger Nasional yang terkenal adalah kang Kobay pemilik dari blog otomotif terkenal di Indonesia Kobayogas.com yang menjajal Honda PCX 150 warna Briliant Black. Anggota komunitas pun tak luput untuk ikut merasakan kenyamanan berkendara dengan Honda PCX 150 ini. 

Anji Launching PCX di paskal 23 bandung


Acara semakin meriah pada hari kedua yaitu di tanggal 3 Maret 2018 kala Musisi Anji naik keatas panggung untuk menghibur para pengunjung, antusiasme dan animo pengunjung sangat meriah ketika Ex Vokalis Band Drive ini membawakan lagu lagu andalannya. Acara event ditutup pada hari Minggu tanggal 4 Maret 2018 dengan penampilan puncak dari Boyband M.E untuk menghibur para pengunjung mall Paskal 23 Bandung. Gelaran 3 hari ini diharapkan dapat membawa dampak positif terhadap penjualan sepeda motor Honda PCX 150 bagi seluruh jaringan dealer sepeda motor Honda yang dipersiapkan untuk mengusai market sepeda motor matik Premium. Tercatat selama kurang lebih 3 hari acara berlangsung booking indent untuk All New Honda PCX 150 ini langsung melonjak drastis, meskipun status nya masih Indent namun PT.DAM dan PT.Astra Honda Motor selaku produsen berkomitmen akan memenuhi permintaan barang dalam waktu yang dekat ini. All New Honda PCX 150 di banderol dengan harga OTR wilayah Bandung Rp.27.800.000 untuk type CBS, dan Rp.30.800.000,- untuk type ABS.
 Kredit Motor Honda Bandung
Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA)