Baju baru Honda Supra X 125 FI tahun 2018

Honda Supra X 125 FI 2018 - PT.Astra Honda Motor memberikan penyegaran striping desain untuk raja motor bebek Honda Supra X 125 FI guna menjawab kebutuhan para pecinta sepeda motor bebek di Indonesia agar selalu up to date dan mengikuti perkembangan jaman. Penyegaran tampilan Honda Supra X 125 FI hadir dengan stripe yang lebih tajam, sporty dan minimalis untuk memberikan kesan Sporty and Luxury.

Kredit motor honda supra x 125 bandung terbaru

Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing PT.Astra Honda Motor mengungkapkan bahwa semenjak kehadirannya pada tahun 2005 silam, Honda Supra X 125 telah di produksi sebanyak 6,2 juta unit hingga awal tahun 2018 ini dan dipercaya menjadi produk sepeda motor bebek kepercayaan masyarakat Indonesia. Demi menjaga kepercayaan tersebut maka diperlukan lah pembaharuan agar selalu selaras dengan perkembangan jaman, salah satunya dalah dengan cara menyegarkan warna striping tampilan Honda Supra X 125 Fi ini. Selain itu menurut Thomas Wijaya, “Penyegaran tampilan Honda Supra X 125 FI merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor bebek yang menginginkan motor tangguh, kaya dengan fitur fungsional untuk menunjang aktivitas sehari-hari,” ujar Thomas.

Sepeda Motor Honda Supra X 125 FI memiliki mesin 125cc – 4 tak SOHC berteknologi Honda Programmed Fuel Injection (PGM-FI) yang mampu memberikan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar yang mencapai 57,2 km/l (EURO 3) dan 61,8 km/l (EURO 2) melalui metode ECE R40 berdasarkan pengetesan internal perusahaan.


Model ini dilengkapi dengan beragam fitur unggulan, seperti socket untuk pengisian baterai (power charger) perangkat elektronik seperti telepon genggam yang memudahkan penggunaan untuk perjalanan jauh, kunci kontak bermagnet dengan penutup otomatis yang dapat digunakan sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seat opener) serta gantungan barang fungsional dengan pengaman (foldable hook).

Model ini hadir dengan penyematan dual keen winker dan position light yang menghadirkan kesan ekslusif dilengkapi dengan garis reflektor yang stylish, LED di lampu belakang dengan tampilan tajam, desain panel meter yang modern menampilkan speedometer, odomoter, Malfunction Indicator Lamp (MIL) dan bahan bakar. Honda Supra X 125 FI juga mampu menyuguhkan kemudahan serta kenyamanan berkendara yang optimal melalui posisi berkendara yang ergonomis dan lincah untuk dikendarai.

Berdasarkan data AISI sepanjang 2017, Honda Supra X 125 FI mencatatkan penjualan sebesar 123.688 unit dengan kontribusi 25% dari total penjualan motor tipe bebek nasional di Tanah Air yang tercatat sebesar 496.104 unit dan sekaligus mengukuhkan posisinya sebagai motor bebek terlaris atau Rajanya Motor Bebek.

Kredit motor honda supra x 125 bandung terbaru

Kredit motor honda supra x 125 bandung terbaru


Informasi harga sepeda motor Honda Supra X 125 FI di wilayah bandung adalah sebagai berikut :
  • Honda Supra X 125 FI Spoke : Rp.16.850.000,-
  • Honda Supra X 125 FI CW : Rp.17.850.000,-
Harga diatas adalah adalah harga OTR yang berlaku di wilayah kota Bandung per Maret 2018 dan harga sewaktu waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Untuk pemesanan sepeda motor Honda Supra X 125 FI di wilayah Bandung, Hubungi

 Kredit Motor Honda Bandung
Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA)