Revo Fit & Revo R ( Kostum baru keluarga Revo )

Revo Fit & Revo R 


Setelah beredar kabar bahwa Honda Absolute Revo akan berganti model di tahun 2011 ini, maka pertanyaan tersebut kini terjawab sudah. Motor yang menjadi backbone dari penjualan motor bebek Honda ini kini telah resmi diperkenalkan dengan desain dan model terbaru yang pastinya lebih modern dari generasi Honda Revo sebelumnya. Bukan hanya perubahan di sisi striping warna, tapi berubah secara bentuk dan penambahan type model dengan tambahan type Revo Fit.

Setelah sukses dengan produk supra fit nya, kini Honda Revo pun dikemas dengan type model serupa. Ada beberapa perbedaan dengan type Revo standar yang lebih mahal diatasnya, seperti lubang kunci yang belum bermagnet, maupun panel indikator yang tidak menampilkan informasi perpindahan gigi kecepatan. Hal ini dikarenakan memang peruntukan nya adalah untuk menyasar pelanggan yang terbentur dengan kendala Low Budget. Akan tetapi Revo fit ini masih memiliki spesifikasi yang sama persis dengan 2 type diatasnya yaitu Revo Standar dan revo fit.


Agen Tunggal Pemegang Merek Honda di tanah Air, PT Astra Honda Motor meluncurkan  Honda Revo Fit, dari keluarga New Absolute Revo. Motor dengan harga Rp 11,4 juta (on the road Jakarta) itu merupakam kendaraan murah  guna memenuhi kebutuhan masyarakat atas sarana transportasi.
Kendati hanya mengusung mesin 100 CC, namun Revo Fit diyakini akan menjadi motor bandel yang handal, dan dapat menempuh berbagai medan.  “Sepeda motor bebek ini merupakan produk terbaik untuk segala kondisi jalan di Indonesia,” kata Yusuke Hori, Presiden Direktur PT AHM Yusuke Hori, saat peluncuran produk anyarnya dari varian New Absolute Revo dan Supra X 125,   di Jakarta.
Dua model Revo lainnya hanya menunjukan perbedaan pada bagian rodanya, yakni Spoke Wheel (jari-jari)  dan Casting Wheel (velg racing) yang telah di upgrade. Tampilan Revo terbaru ini tampak lebih ramping, dengan striping lebih dinamis, dan bentuk sayap yang tiga dimensi (3D). Mesinnya, masih tetap menggunakan mesin lama, 4 tak 110 CC. Untuk yang jari-jari spoke) dihargai  Rp 12 juta, sedangkan casting wheel Rp13,2 juta.
“Bebek tetap menjadi produk terbaik, dengan karakter tangguh, dan sporty. Namun yang paling penting adalah irit. Sehingga bebek tetap jadi idola masyarakat,”tambah Hori.

Revo spoke dengan striping baru


Revo Fit spoke


WARNA ELEGAN
Fitur lain yang menjadi tambahan motor serba guna ini adalah ruang bagasi lebih luas dari 4,7 liter menjadi 7 liter. Serta perubahan disain panel spido meter, sehingga lebih mudah terbaca. Selebihnya nyaris tak jauh beda dengan Revo terdahulu.




New Revo memiliki empat pilihan warna yakni Active Red, Energetic Blue, Rapid Black dan Swift Grey. Sedangkan untuk  Revo Fit warnanya Elegan Fit, Energetic Blue dan Active Red.
Tidak berbeda jauh dengan pendahulunya, Honda Supra X125 yang baru tampil dengan hanya dengan perubahan striping dan warna yang Nampak lebih ‘ngejreng’, dan sayap yang lebih ramping. Supra X 125 dibandrol Rp14,365 juta (jari-jari) dan Rp15,465 juta (cast wheel) on the road Jakarta.
Executive Vice President Director PT AHM Johannes Loman   Astra Honda Motor (AHM) mengatakan sejak diluncurkan 1997 lalu, Supra sudah terjual 11 juta unit lebih. “Tahun ini kami menargetkan penjualannya 50 ribu unit per bulan. Kami yakin tampilan baru Supra akan memenuhi keinginan konsumen,”katanya.


Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA)