Launching Honda All New Vario 150 & All New Vario 125 tahun 2018

Honda All New Vario 150 & All New Vario 125 tahun 2018


promomotorhonda.net - Kejutan diberikan oleh PT.Astra Honda Motor yang memperkenalkan wajah dan tampilan baru dari All New Honda Vario 150 & All New Honda Vario 125. Seperti pada prediksi sebelumnya bahwa perubahan besar terjadi pada desain dan tampilan skutik bermesin 150 dan 125cc ini. Disertai dengan penambahan fitur terbaru dan canggih Honda Smart Key System pada All New Honda Vario 150 ini, memberikan kesan sentuhan modern dan futuristik. Memberikan kesempurnaan berkendara seperti Tag line terbarunya Honda Vario 150 Make it Perfect.

Honda Smart Technology pun tetap dipertahankan pada All New Honda Vario 150 dari generasi sebelumnya, teknologi eSP pada mesin 150cc berhasil membuktikan pembakaran yang efisien dan minim gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma serta mampu menghasilkan performa berkendara yang optimal. ACG Starter yang terintergrasi pada teknologi eSP mampu menghidupkan mesin dengan suara yang lebih halus saat pertama dinyalakan. Teknologi ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang secara otomatis mematikan mesian saat mesin berhenti bekerja lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk dapat menghidupkan mesin kembali.



All New Honda Vario 150 hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda. Desain yang lebih sporti diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodi monotone yang berkelas. Model ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Kesan eksklusif pun hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium

Melengkapi skutik premium All New Honda Vario 150, AHM turut menghadirkan All New Honda Vario 125 berbekal mesin 125cc berteknologi eSP yang memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit. Tampil lebih sporti untuk pengunaan sehari-hari, model ini kini dilengkapi rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta beragam fitur baru seperti full digital panel meter dengan multi informasi dan lampu LED pada semua sistem pencahayaan. Varian CBS-ISS pada model ini juga dilengkapi dengan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan.

New Vario 150 dan New Vario 125 tahun 2018


Honda All New Vario 150 & All New Vario 125 diharapkan mampu mempertahankan pangsa pasar yang sudah dikuasai oleh kedua type motor ini, untuk menghadapi persaingan jajaran sepeda motor skutik bergenre sport matic. AHM sendiri menargetkan distribusi keduanya yang akan segera dikebut mengejar momen bulan Ramadhan tahun ini. Menurut Informasi untuk Vario 150 akan mulai terdistribusi pada April 2018, dan untuk Vario 125 akan mulai terdistribusi pada bulan berikutnya yaitu Mei 2018.

Untuk Informasi dan Pemesanan All New Honda Vario 150 & All New Vario 125 wilayah bandung, silahkan hubungi :


 Kredit Motor Honda Bandung
Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA)