DAFTAR HARGA ANGSURAN MOTOR HONDA BEAT POP TERBARU TAHUN 2019

DEALER MOTOR HONDA BANDUNG

Honda Beat Pop Esp 2019

DAFTAR HARGA ANGSURAN MOTOR HONDA BEAT POP TERBARU 2019

Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA) 

promomotorhonda.net - Honda Beat Pop Esp merupakan produk pendamping dari Honda New Beat Esp. Honda Beat Pop esp hadir untuk memberikan pilihan yang lain bagi peminat sepeda motor type skutik.Tersedia dalam 3 pilihan type yaitu type CW , Type CBS dan Type CBS ISS.

Honda Beat Pop esp terdiri dari 3 varian type sebagai berikut : 

1. Type CW ( Cast Wheel )
Type ini merupakan type standar dari varian Honda Beat POP Esp, Velg Ban Racing dan memiliki fitur fitur standar layaknya sebuah sepeda motor jenis matic. 

 2. Type CBS ( Combi Brake System )
Type ini memiliki desain body serta spesifikasi mesin sama persis dengan Honda  Beat esp Pop type CW, perbedaan yang mendasar adalah terdapatnya fitur CBS ( Combi Brake System ) yang berfungsi sebagai rem ganda untuk roda depan serta roda belakang, yang dioperasional kan melalui tuas rem sebelah kiri. Pengereman roda dapat dioptimalkan melalui fitur CBS ini sehingga lebih menambah sisi keamanan anda dalam berkendara. 

3. Type CBS ISS ( Combi Brake System + Idling Stop System )
Model ini memiliki apa yang ada pada dua model yang sudah dijelaskan diatas, penambahan fitur Idling Stop System adalah berfungsi untuk mematikan mesin motor ketika berhenti dalam selang rentang waktu kurang lebih 3 detik dari anda memberhentikan motor. Fitur ini di klaim dapat menghemat pemakaian bahan bakar yang anda konsumsi ketika menemui kondisi dimana memang anda harus menghentikan laju sepeda motor anda, seperti ketika berhenti di stopan lampu merah, namun anda tidak perlu repot menstater ulang mesin motor anda, karena hanya dengan menarik tuas gas, maka mesin motor akan otomatis kembali menyala.

HONDA BEAT POP

Membandingkan dengan produk saudara kembarnya Honda New Beat esp, secara umum memiliki karakteristik yang sama dari sisi spesifikasi mesin, yang membedakan adalah bentuk desain body yang dibentuk sedemikian rupa dengan penampilan lebih cenderung melekuk bulat, tidak seperti pada Honda New Beat esp yang lebih terkesan meruncing ramping untuk sektor body dan tampilan. Serta balutan warna striping dan grafisnya di rancang sedemikian rupa menyesuaikan dengan sasaran dari pengguna type sepeda motor ini yaitu kaum remaja - muda khususnya perempuan yang lebih menyukai kombinasi warna yang cerah. Hadir dengan pilihan grafis dan striping warna yaitu Comic Style dan juga Pixel Style.


Pada sektor engine masih menggunakan Mesin 110 cc PGM FI sama seperti Honda New Beat Esp, lalu fitur kenyamanan dan keamanan seperti Pengaman kunci bermagnet, Side stand Switch yang dapat mematikan mesin motor jika standar samping diturunkan, dan parking brake lock sama tersedia pada Honda Beat Pop esp ini. 

Namun kekurangannya dibandungkan dengan New Honda Beat esp adalah, Beat Pop esp belum dilengkapi dengan Ban tubless dan tidak terdapatnya fitur Eco indicator seperti yang terpasang pada Honda New Beat esp. Lalu pada bagan panel meter pun masih menggunakan sistem analog, tidak seperti New Beat yang memiliki desain panel meter semi digital. Dari segi harga pun tentunya dibandrol lebih murah dibandingkan dengan New Beat Esp, yang dimana tujuannya adalah tetap dapat memberikan produk yang unggul dari sisi fitur dan teknologi, namun masih relatif terjangkau dan menjadi pilihan yang dapat dipilih bagi mereka yang membutuhkan banyak pilihan disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan masing masing pembeli.


Berikut ini adalah Daftar Harga Cicilan DAFTAR HARGA MOTOR HONDA BEAT TERBARU untuk wilayah kota Bandung, Berlaku FEBRUARI 2019 Sampai Batas Waktu yang tidak ditentukan, dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan, sesuai dengan ketetapan yang berlaku dari Leasing FIF



Baca Juga : DAFTAR HARGA CICILAN KREDIT HONDA NEW BEAT ESP
Baca Juga : DAFTAR LIST SERVICE RUTIN HONDA BEAT FI
Baca Juga : 8 FITUR UNGGULAN HONDA NEW BEAT ESP

DAFTAR HARGA KREDIT MOTOR HONDA BEAT TERBARU 2019 - DAFTAR HARGA CICILAN HONDA BEAT 2019 - DAFTAR HARGA ANGSURAN KREDIT HONDA BEAT 2019 - PROMO MOTOR HONDA BEAT BANDUNG 2019 - CICILAN HONDA BEAT LEASING FIF BANDUNG

DEALER MOTOR HONDA BANDUNG
PROMO KREDIT MOTOR HONDA BEAT POP BANDUNG
CASH/KREDIT
HARGA PROMO DISKON 2019
CICILAN ANGSURAN MURAH
PRICELIST BROSUR TERBARU

SALES MARKETING HUBUNGI : 
KANG INDRA
TLP/SMS/WA 0813-2006-8488

Update : 1 FEBRUARI 2019
Harga Tidak mengikat, sewaktu waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Info lebih lanjut, Hubungi : Kang Indra TLP/SMW/WA 0813-2006-8488 

 Order Motor Honda Beat ESP
Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA)