DAFTAR HARGA CICILAN KREDIT HONDA SONIC 150R TERBARU SPECIAL EDITION MATTE BLACK 2019

DEALER MOTOR HONDA BANDUNG

Honda Sonic 150R Black Edition

DAFTAR HARGA CICILAN KREDIT HONDA SONIC 150R TERBARU SPECIAL EDITION MATTE BLACK 2019

Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA) 
promomotorhonda.net - Semenjak diluncurkannya penyegaran warna terbaru pada sepeda motor Honda New Sonic 150R yang diberi nama varian Aggreso Matte Black pada bulan september 2016 lalu, pemesanan unit kendaraan untuk type ini semakin meningkat, terbukti dengan bertambahnya jumlah pasokan stock unit motor Honda New Sonic 150 type special edition ini di beberapa dealer motor Honda termasuk Eka Surya Wijaya Bandung. Hal ini semakin diperkuat dengan tumbuhnya permintaan konsumen akan sepeda motor jenis underbone ini dilihat dari data SPK ( Surat Pemesanan Kendaraan ) yang diperoleh setiap harinya.

Daftar Harga cicilan Honda New Sonic 150R Special Edition Tahun 2016 wilayah Bandung

Penyegaran dari segi warna dasar body yang berwarna hitam doff ( Black Matte ) dan warna dasar dari velg untuk ban yang berwarna merah. yang disesuaikan dengan trend warna dari sepeda motor Honda saat sekarang ini. Warna hitam doff mulai menjadi favorit ketika pertama kali dikenakan oleh varian motor Honda New Vario 150 Exclusive monotone, lalu setelahnya adalah All New Honda CB 150R Special edition warna Raptor Black yang mulai menerapkan warna dasar yang mencolok yaitu warna merah pada velg kedua roda ban nya.
Baca Juga : PENYEGARAN WARNA TERBARU HONDA SONIC 150R
Dan kini, Honda New Sonic 150R hadir dengan grafis baru disertai balutan warna body dasar yang terkesan lebih macho dan garang, sengaja diperuntukan untuk kaum muda yang berjiwa ekspresif, sesuai dengan tag line dari motor Honda New Sonic 150R itu sendiri yaitu "Aksi Tanpa Batas", karakter pada motor ini mencerminkan ekspresi dari jiwa muda yang cenderung lebih sporty, pemberani, macho dan garang.


Bagi anda yang memerlukan informasi seputar harga pembelian, baik harga cash maupun kredit untuk type Honda New Sonic 150R Aggreso Matte Black ( Special Edition ) anda dapat menghubungi jaringan Dealer Resmi Sepeda Motor Honda terdekat di kota anda. Dan bagi anda yang berdomisili di kota Bandung, berikut ini kami informasikan daftar harga angsuran kredit untuk motor Honda New Sonic 150R Aggreso Matte Black terbaru ( Update FEBRUARI 2019 ) Via Leasing FIF.


Baca juga : DAFTAR HARGA CICILAN HONDA SONIC 150R STANDAR
Baca juga ; HONDA SONIC AMAN PAKAI PREMIUM

DAFTAR HARGA KREDIT MOTOR HONDA NEW SONIC 150 TERBARU 2019 - DAFTAR HARGA CICILAN HONDA NEW SONIC 150 2019 - DAFTAR HARGA ANGSURAN KREDIT HONDA NEW SONIC 150 2019 - PROMO MOTOR HONDA NEW SONIC 150 BANDUNG 2019 - CICILAN HONDA NEW SONIC 150 LEASING FIF BANDUNG


DEALER MOTOR HONDA BANDUNG - MITRA JAYA BANDUNG

CASH/KREDIT - HARGA PROMO DISKON 2019 - CICILAN ANGSURAN MURAH - PRICELIST BROSUR TERBARU

SALES MARKETING HUBUNGI : 

KANG INDRA

TLP/SMS/WA : 0813-2006-8488


Itulah Daftar Harga Cicilan DAFTAR HARGA MOTOR HONDA NEW SONIC 150 TERBARU, Berlaku FEBRUARI 2019 Sampai Batas Waktu yang tidak ditentukan, dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan, sesuai dengan ketetapan yang berlaku dari Leasing FIF

Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA)