HONDA SONIC 150 AMAN PAKAI PREMIUM

HONDA NEW SONIC 150 AMAN PAKAI BBM PREMIUM

Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA) 
promomotorhonda.net - Brosis, biasanya paling galau pas lagi turing ke daerah trus mau isi bensin ternyata nggak ada Pertamax. Bakal beda kasusnya kalau kalian pakai Honda New Sonic 150R yang dinyatakan Honda aman ”minum” premium.

Mesin motor ini pakai jenis DOHC generasi terbaru dengan rasio kompresi yang tinggi 11,3:1. Kalo ngikutin perhitungan sih, kudunya pake bensin RON 95. Tapi kata Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor (AHM) Johannes Loman, Si Ayam Jago ini lulus pas diuji pake semua tipe bahan bakar yang ada di Indonesia.

Honda Sonic 150R aman pakai premium

Menurut dia, sebenernya aman menggunakan bahan bakar jenis apa pun dan nggak bakal ganggu usia dan daya tahan mesin motor Honda. Yang mungkin berkurang cuman di performa saja. Jadi, makin baik kualitas bahan bakar, performa motor Honda jadi semakin baik, begitu juga dengan fuel consumption.


Nah, kalau pemilik New Sonic 150R pengin ngerasin ngebut di kecepatan sesuai yang tertulis pada spesifikasi, sebaiknya milih bahan bakar sesuai kriteria rasio kompresi mesin, yakni Pertamax.

Kalau pakai premium tidak akan ada masalah di mesin. Tapi performa akan berkurang dan ruang bakar dipastikan lebih cepat kotor jika pakai bahan bakar dengan oktan yang lebih rendah. Pilih mana?

Jadi bisa diambil kesimpulan bahwa pemakaian bahan bakar premium tidak akan mengganggu kepada kesehatan mesin, namun hanya akan berpengaruh kepada performa mesin tersebut, akan lebih baik lagi jika sobat menggunakan bahan bakar yang memiliki kandungan oktan lebih tinggi seperti Pertamax, yang akan membuat performa mesin menjadi semakin maksimal.

PROMO KREDIT MOTOR HONDA BANDUNG
DEALER MOTOR HONDA BANDUNG

CASH/KREDIT/TUKAR TAMBAH
HARGA PROMO DISKON 2017
CICILAN ANGSURAN MURAH
PRICELIST BROSUR TERBARU

SALES MARKETING KANG INDRA
0813-2006-8488 / BBM 5A80835D