Harga Resmi Honda New PCX 150 Bandung

DEALER MOTOR HONDA BANDUNG

Honda New PCX 150 2018

Harga Resmi OTR Bandung Honda PCX 150

Setelah diperkenalkan pada Desember 2017, Hari ini 07 Februari 2018 PT.Astra Honda Motor secara resmi mengumumkan harga resmi yang dibanderol untuk skuter premium produksi dalam negeri New Honda PCX 150. AHM mengumumkan secara resmi kepada media untuk 2 varian type Honda PCX yaitu type CBS seharga Rp.27.800.000 dan type ABS Rp.30.800.000

Kabar ini memuaskan rasa penasaran masyarakat Indonesia yang sudah menanti kepastian harga dari Honda PCX 150 lokal ini, bahkan kabar menyenangkan nya adalah harga yang dibanderol untuk type ABS ternyata lebih murah dibandingkan dengan harga prediksi dahulu di angka 32 jutaan. Dengan harga OTR resmi 30,8 jutaan nampaknya pihak AHM memang serius untuk mendominasi dan merebut pangsa pasar yang telah dikuasai oleh Yamaha Nmax.

Antusiasme konsumen pun terbilang positif semenjak diperkenalkan pada Desember 2017 lalu, menurut informasi data dari pihak AHM bahwa sudah tercatat 12 ribu orang di seluruh Indonesia yang sudah melakukan booking indent untuk New Honda PCX 150 ini. Seperti yang diungkapkan oleh Presdir AHM Toshiyuki Inuma, bahwa mereka mempersembahkan sebuah produk yang secara harga relatif terjangkau namun dibekali dengan fitur fitur canggih terbaru.


New Honda PCX 150 dibekali beberapa fitur canggih terbaru, salah satu nya adalah Honda Smart Key System, yang dimana teknologi ini hanya baru terdapat pada type New Honda PCX saja, untuk type motor Honda yang lainnya sepertinya masih menunggu waktu untuk di aplikasikan. Tidak hanya itu saja, Honda Smart Key System pun telah terintegrasi dengan Alarm Anti maling dan Answer Back System yang memberikan rasa aman pemilik kendaraan dari resiko pencurian dan kehilangan.

Harga Honda New PCX 2018


Selain itu Honda PCX 150 sudah dibekali dengan sistem pengereman Combi Brake System (Type CBS), Answer Back System (Type ABS) lalu Idling Stop System. Display Panel Meter full digital yang lebih informatif dan berkesan futuristik dan elegan, serta dilengkapi Socket DC Power Charger yang bisa kita gunakan untuk mengcharger Smartphone kita yang tersimpan dalam konsol box sebelah kiri.

New Honda PCX memiliki 4 varian warna yang bisa menjadi pilihan yaitu Wonderfull White, Briliant Black, Majestic Red, dan Glamour Gold. Ke empat warna ini tersedia untuk kedua typenya yaitu tpe CBS dan ABS.

Untuk Informasi dan pemesanan Motor Honda New PCX 150 di Wilayah Bandung, anda dapat menghubungi :

 Kredit Motor Honda Bandung
Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA)