3 PERBEDAAN HONDA NEW BEAT STREET ESP TERBARU

3 PERBEDAAN HONDA NEW BEAT STREET ESP TERBARU

Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA) 
promomotorhonda.net - Launching produk terbaru All New Honda Beat Street esp telah digelar pada tanggal 19 Oktober 2016 ini oleh jajaran management dari PT.Astra Honda Motor. Direktur pemasaran Margono Tanuwijaya mengungkapkan bahwa kehadiran Honda Beat Street ini adalah untuk menjawab kebutuhan dari masyarakat, bahwa kini sepeda motor bukan hanya sekedar alat transportasi saja, tetapi bagaimana dapat mencirikan ekspresi dari si pemilik kendaraan tersebut.

Honda New Beat Street hadir untuk mengakomodir kebutuhan pengguna di kalangan usia remaja muda yang berjiwa enerjik, dinamik, dan juga sporti. Bersamaan dengan perkenalan produk baru ini, AHM pun telah mengunggah Video berdurasi 1 menit di channel Youtube mereka yang mana bahwa pengenalan produk ini akan dilakukan masif melalui stasiun televisi nasional. Video yang dibintangi oleh brand ambassador Al Ghazali ini, berlatar belakang kehidupan aktifitas anak muda diluar ruangan, sesuai dengan tema dari motor ini sendiri yang ekspresif dan berjiwa muda.

Apa sebenarnya yang membedakan produk honda beat street esp ini dengan produk pendahulunya New Beat Esp dan juga Beat Pop Esp ? Secara umum dan keseluruhan, baik dari segi dapur pacu maupun fitur tidak ada yang berbeda. Mesin masih menggunakan SOHC dengan pendingin udara, sistem suplai bahan bakar terkomputerisasi PGM FI dengan teknologi ACG stater yang mampu meminimalisir gesekan dan suara pada saat mesin distater atau dihidupkan. namun ada 3 perbedaan yang mencolok dari Honda Beat Street dibandingkan dengan Honda Beat Esp maupun Beat Pop yang perlu anda ketahui.

1.GRAFIS STRIPING FUNKY

PERBEDAAN HONDA BEAT STREET


Desain striping sudah menjadi hal yang umum dan melekat pada sebuah kendaraan. Yang membedakan Honda Beat Street ini dengan Honda Beat Esp maupun beat pop adalah dari desain grafis striping yang memang benar benar baru dan terkesan funky.


2. HANDLEBAR NAKED


PERBEDAAN HONDA BEAT STREET


Konsep utama dari Honda beat street ini adalah motor matic dengan konsep adventure seperti yang diterapkan pada motor motor adventure untuk menjelajahi alam. Anak muda identik dengan yang namanya eksplorasi dan berjiwa petualang, sehingga konsep street style ini akan cocok diterapkan pada Honda New Beat street ini. Desain stang cover yang terbuka tanpa body, memungkinkan mereka dapat memodifikasi tampilan bentuk sesuai dengan keinginan mereka. apalagi Honda Beat street ini dilaunching bersamaan aksesoris dan apparel nya untuk menambah ketampanan dari skutik nomor satu di Indonesia ini.



3. FULL DIGITAL PANEL METER

panel meter honda beat street


Dan ini lah point terakhir yang membedakan antara honda beat street dengan varian honda beat series yang lainnya. yaitu panel meter yang menggunakan full digital dengan layar LCD. desain yang minimalis namun terkesan canggih dan tetap informatif. Instrumen yang terdapat dalam panel meter ini seperti lampu sein, lampu dekat/jauh, PGM FI Indicator dan tentunya fitur terbaru dari Honda New Beat Street ini adalah Eco Indicator, yang dapat memberikan Informasi mengenai konsumsi dari bahan bakar yang telah digunakan.

AHM menargetkan penjualan Honda beat street ini di angka 170.000 unit per bulan dan Honda New Beat Street Esp ini dibanderol dengan harga Rp.16.125.000 untuk harga OTR wilayah kota Bandung dan sekitarnya..

Untuk Informasi dan Pemesanan wilayah kota Bandung Hubungi :
KANG INDRA
0813 2006 8488 ( WA )

DEALER RESMI SEPEDA MOTOR HONDA BANDUNG

Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA)