HOT ISSUE BENARKAH BEAT MENJADI 125 CC

STOCK HONDA BEAT LANGKA, BENARKAH BEAT AKAN BERUBAH JADI 125 CC ?


Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA) 
promomotorhonda.net - Sudah semenjak dari pertengahan Juli 2016 kemarin, stock unit dan distribusi untuk type motor honda beat series mengalami penurunan drastis, sangat minim sekali stock yang tersedia, penjualan pun murat marit dikarenakan kelangkaan unit, padahal permintaan unit honda beat di dealer kami pun masih terbilang cukup tinggi, antusias dan minat customer akan motor sejuta ummat ini masih terasa positif, pemesanan SPK untuk type beat series ini pun setiap harinya masih terbilang masih normal, akan tetapi kenyataan di lapangan berbeda terbalik, distribusi dan pemenuhan stock unit tidak sesuai harapan, alhasil yang terjadi adalah, status indent untuk type honda beat series. Saya tidak tahu persis penyebab dari kondisi ini, lalu mengenai distribusi dan stok unit honda beat di kota lain, saya sempat berkomunikasi dengan rekan saya sesama marketing dealer di kota lain, dikonfirmasi bahwa di kota lain pun mengalami kendala dari stock unit yang kosong. Ada apa ini ?

honda beat esp sporty pop

Saya pun segera mencari informasi, baik via jaringan dealer maupun lewat media sosial dan blog blog otomotif terkenal di indonesia, dan ternyata......

Sama seperti informasi yang saya dapatkan dari informan jaringan dealer, dan ketika blogwalking ke blog blog otomotif nasional, spekulasi akan penyebab kosongnya stock honda beat series ini pun terjawab bagi saya, meskipun belum bisa dipastikan 100 persen benar, ini baru spekulasi dan prediksi saya pribadi, ini tidak bisa dijadikan landasan sampai pihak AHM resmi mengumumkan kebenarannya.


Baca Juga : DAFTAR HARGA ANGSURAN KREDIT HONDA NEW BEAT ESP
Baca Juga : DAFTAR HARGA ANGSURAN KREDIT HONDA BEAT POP ESP

KEMUNGKINAN BESAR HONDA BEAT AKAN MENGALAMI PERUBAHAN, ATAU ADA SESUATU YANG BENAR BENAR BARU ?

Spekulasi saya, bisa jadi kelangkaan ini dikarenakan akan adanya perubahan dari honda beat series. Entah itu dari tampilan ( new striping ) atau mungkin bisa jadi perubahanan total, baik dari segi tampilan fisik, fitur, atau pun kapasitas mesin yang bertambah, sama seperti kompetitor yang terlebih dahulu meng-upgrade CC Mesin, tidak menutup kemungkinan Honda Beat pun akan menyamai dari segi hal tersebut.


KALAU MEMANG BENAR HONDA BEAT JADI 125 CC, URUSAN HARGA BAGAIMANA ?

Sudah jelas, apabila memang Honda Beat menjadi 125 CC, dari segi harga akan mengalami kenaikan yang signifikan, akan tetapi kenaikan tersebut sudah pasti akan diimbangi dengan benefit benefit yang akan customer dapatkan, seperti penambahan fitur, atau peningkatan teknologi terbaru dari Honda. Kita ketahui bersama, varian matik Honda seperti Vario series dan Scoopy sudah lebih dulu dibekali dengan teknologi LED Lamp, Ban tubless, atau fitur Answer Back System , maka tidak akan heran apabila perubahan honda beat lebih ke sektor tersebut dan perubahan pada cc mesin.

Yang pasti ini baru spekulasi pribadi, terlepas dari kebeneran isu ini, waktu sendiri yang akan menjawabnya. Pihak pabrikan pastinya sudah memiliki strategi tersendiri untuk dapat memperkenalkan produk terbaru nya.

Untuk update info terbaru, terus pantengin blog www.promomotorhonda.net ini.

Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA)