5 HAL BARU DARI ALL NEW HONDA BEAT ESP SPORTY TAHUN 2016

5 HAL BARU DARI ALL NEW HONDA BEAT ESP SPORTY FI 2016

Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA) 
promomotorhonda.net - Kehadiran dari produk terbaru Honda New beat esp disambut dengan antusias oleh masyarakat Indonesia. beberapa perubahan dari honda beat versi sebelumnya dirasa akan mampu meningkatkan angka penjualan dari type motor skutik terlaris di Indonesia ini. Apa saja yang berbeda dari model terbaru All new Honda Beat Sporty FI 2016 ini, dan apa perbandingan dengan model sebelumnya ? Berikut adalah 5 hal yang baru dari All New Beat Sporty FI

1. NEW TOTALLY DESIGN

5 HAL BARU DARI HONDA NEW BEAT ESP


Desain model yang 100% benar benar fresh dan baru, body depan dan body samping dan belakang yang lebih ramping dari model sebelumnya, desain lampu belakang yang lebih meruncing, mencerminkan sebuah sepeda motor yang mengedepankan tema kelincahan, agresif dan gesit. DNA dari honda beat tipe karburator yang di klaim lebih ramping sepertinya dihidupkan kembali di model terbaru all new beat sporty ini.





Model terbaru ini juga merubah desain dari body depan yang dibuat lebih lega untuk pijakan kaki, sehingga lebih lega dan leluasa bagi anda yang memiliki postur kaki lebih tinggi, atau postur badan yang lebih besar.


2. BAN TUBLESS

Untuk pertama kalinya, honda beat diproduksi langsung dengan tipe ban tubless, ban tubless sudah diterapkan di produk kelas Mid & High End seperti pada Honda Vario 150. Ini menjadi selling point dari segi kenyamanan konsumen dalam berkendara. Konsumen tidak perlu lagi dikhawatirkan dengan urusan ban yang gembos atau bocor mendadak dalam sebuah perjalanan.

Untuk ukuran ban nya sendiri adalah :
Ban Depan : 80/90
Ban Belakang : 90/90

Serta dilengkapi dengan Cast Wheel ( velg ) 14 inch model terbaru yang menambah kesan sporty dari motor yang telah mencatatkan rekor penjualan melebihi angka 10 juta unit dari semenjak diproduksinya.





Baca Juga : DAFTAR HARGA ANGSURAN KREDIT HONDA NEW BEAT ESP

3. KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR LEBIH BESAR DARI SEBELUMNYA

Kapasitas tangki bensin yang lebih besar dari kapasitas tangki model yang sebelumnya dengan volume 4 liter bahan bakar dengan konsumsi bahan bakar 1 : 63 ( pengujian Euro 2 ). Ini dapat disimulasikan bahwa,  jika anda mengisi penuh tangki bahan bakar, anda dapat menempuh jarak tempuh sebanyak ( 4 x 63 Km ) = 252 Km



4. DESAIN PANEL METER BARU - SEMI DIGITAL

Spidometer dengan desain panel meter terbaru semi digital, semakin atraktif dan informatif, menambah kesan lebih canggih.



5. FITUR TERBARU ECO INDICATOR

terdapat fitur baru dalam tampilan panel meter all new honda beat ini dengan adanya fitur Eco Indicator yang berfungsi sebagai alat ukur dari cara berkendara kita dalam menghabiskan konsumsi BBM. Eco indikator akan membaca gaya berkendara kita dari putaran dan buka tutup gas yang kita lakukan. Lampu Eco indikator akan menyala sesuai dengan konsumsi BBM yang kita habiskan. Lampu tidak akan menyala apabila total dari konsumsi bahan kita kurang dari 30km/liter, yang berarti menginformasikan bahwa penggunaan bbm sangat boros dikarenakan penggunaan motor / kecepatan yang kurang tepat. Sebaliknya, apabila lampu eco menyala, itu artinya anda telah berkendaraan secara eco ride, dan pemakaian konsumsi bbm lebih irit.

Manfaatnya adalah lebih kepada kontrol kita sebagai rider / pengendara agar cara berkendara kita lebih efisien ( tidak ugal ugalan buka tutup gas spontan ).

Selain ke 5 hal yang baru tersebut, All New Honda Beat Sporty FI ini tetap memiliki fungsi dan fitur dari model yang sebelumnya seperti, fitur keamanan standar samping otomatis, pengaman kunci bermagnet, parking brake lock, serta masih dilengkapi dengan pilihan fitur CBS ( Comby Brake System ) dan ISS ( Idling Stop System ). Tak ketinggalan pula dilengkapi dengan teknologi ACG stater dan ESP , teknologi minim gesekan dan suara halus pada saat stater hidup.


Baca Juga : 8 FITUR UNGGULAN DARI HONDA NEW BEAT ESP

All New Honda Beat FI Sporty 2016 ini tersedia dalam pilihan 3 Model, 2 Desain, dan 8 pilihan Warna.

Warna terbaru honda beat esp 2016


3 Model :  CW, CBS, CBS ISS
2 Desain : Active Sporty ( CW, CBS ) & Dynamic Sporty ( CBS ISS )

Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA)