AKSESORIS RESMI HONDA ALL NEW CBR 150 R

AKSESORIS RESMI HONDA ALL NEW CBR 150 R - BIKIN TAMPILAN CBR 150R MAKIN KEREN

Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA) 
 Mengendarai sepeda motor sport jenis full fairing memang kurang lengkap jika tidak menambahkan beberapa aksesoris yang disematkan kedalam motornya. Hal ini juga berlaku untuk semua jenis motor tapi yang tergantung dari si rider atau pengendaranya , jika mempunyai dana lebih biasanya lebih suka menambahkan beberapa aksesoris tapi jika minim biaya biasanya dengan menambah aksesoris secara berkala. Penambahan item aksesoris pada motor kesayangan akan membuat tampilan sepeda motor tampil berbeda dengan yang lainnya dan akan menambah rasa kepercayaan diri saat melaju bersama motor tersebut.


Kurang lebih sebanyak 10 item aksesoris motor all new cbr 150 r 2016 facelift yang diproduksi oleh Honda Genuine Accessories yang tentunya beragam banyak pilihan. Dimulai dari item aksesoris seperti tank pad, visor sticker, Eliminator fender, Under grill proctector, hingga paddock stand. Keseluruhan item aksesoris ini dipersembahkan oleh PT.Astra Honda Motor Untuk melengkapi penampilan dari All New Honda CBR150R anda. Selain itu tersedia pula beragam pilihan apparel seperti jaket racing , Helm racing, dan jugsa T-Shirt.

AKSESORIS HONDA CBR150 R
PART AKSESORIS HONDA ALL NEW HONDA CBR 150R TERBARU

“Semua aksesoris ini bisa diperoleh di seluruh jaringan diler Honda, bersamaan dengan hadirnya All New CBR150R di diler bersangkutan,” tutur Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor, Margono Tanuwijaya di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/2/2016).


10 aksesoris resmi All New Honda CBR150R Facelift 2016 :

Aksesoris resmi all new honda cbr 150 r 2016 ini dibaut tentunya untuk mempermudah pada pengguna atau konsumen dalam memodifikasi motornya . Selain aksesoris yang disediakan juga , ada apparelnya juga.

Baca Juga : DAFTAR HARGA CICILAN KREDIT HONDA CBR 150R
Baca Juga : 5 KELEBIHAN DARI HONDA ALL NEW CBR 150R 

1.Eliminator Fender
2.Under grill Protector

3.Wheel List Stiker


4.Tank Pad


5.Single Seat Cowl


6.Fuel Lid Pad


7.Visor Sticker


8.Paddock Stand


9.Crank Case Protector



Itulah Item Part Aksesoris Resmi dari Honda All New CBR 150R Terbaru, selain itu tersedia pula Perlengkapan Ridding Gear ( Perlengkapan untuk berkendara ) dan Apparel Resmi yang akan melengkapi dan menambah kesan Gagah saat anda mengendarai motor Honda All New CBR 150 R ini. Membuat anda semakin GAGAH MAKSIMAL





NOTE : UNTUK PEMESANAN DAN PEMBELIAN AKSESORIS DAN APPAREL DAPAT MENGHUBUNGI DIVISI H3 SPAREPART DEALER HONDA TERDEKAT, ATAU DIMANA TEMPAT ANDA MEMBELI KENDARAAN TERSEBUT

DEALER MOTOR HONDA BANDUNG
CASH/KREDIT/TUKAR TAMBAH
HARGA PROMO DISKON 2016
DAFTAR CICILAN ANGSURAN MURAH
PRICELIST BROSUR TERBARU

SALES MARKETING HUBUNGI : 
KANG INDRA
0813-2006-8488


Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA)