GALERY FOTO ALL NEW HONDA CBR 150R 2016 [ PICTURE ]

GALERY FOTO ALL NEW HONDA CBR 150R 2016, FACELIFT, "CBR K45G", DESAIN MODEL TERBARU SPORTY, ELEGAN, DAN FUTURISTIK

promomotorhonda.net - All New Honda CBR150R hadir dengan evolusi performa dan desain agresif yang berorientasi pada kecepatan dengan garis aerodinamis tegas dan tajam yang diperkaya fitur racing yang sesungguhnya. Evolusi ini mampu menghadirkan sensasi balap berkat mesin baru yang bertenaga dengan banyak keunggulan dan inovasi chassis sehingga memberikan keseimbangan optimal. Penyematan fitur baru dan posisi berkendara layaknya pebalap sejati ini menyuguhkan imajinasi balap pengendara.

All New Honda CBR150R hadir dengan mesin generasi terbaru 150cc DOHC, dilengkapi dengan chassis yang lebih ringan dan massa diarahkan ke titik pusat yang lebih baik. Seluruh perubahan ini menghadirkan total kendali yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara di segala lintasan balap maupun di jalan. Styling agresif baru ini bahkan bisa melahirkan imajinasi sensasi berkendara saat pertama kali melihat motor ini, walau belum duduk di kursi pengendara

Bagian depan All New Honda CBR150R tampil lebih rendah dan juga lebih ramping dari generasi sebelumnya, sehingga memberikan pandangan lebih bebas bagi pengendara dan merasa lebih dekat dengan jalanan. Desain tampilan kokpit hadir dengan panelmeter yang lebih ramping dilengkapi dengan indikator digital yang mudah dilihat dan Aeroplane Fuel Cap semakin mempertegas karakter racing yang agresif. Keseluruhan pengembangan ini tidak hanya untuk tampilan yang lebih baik, namun juga membuatnya lebih mudah dipakai bermanuver karena bobot yang lebih ringan dan massa diarahkan ke titik pusat.

All New Honda CBR150R bereaksi sesuai gerakan pengendara dengan menggunakan Truss Diamond Frame dan penyematan Alumunium Engine Hanger baru yang mengoptimalkan keseimbangan kekuatan dan fleksibilitas. Model ini tampil dengan karakter lebih sporti dengan seat rail dan pivot plate yang dirancang khusus. Bodi lebih compact berkat berkat rear cowl yang lebih pendek namun swing-arm dan wheelbase yang lebih panjang yang didukung suspensi Pro-Link untuk memberikan stabilitas di segala kecepatan dan kondisi jalan. Posisi setang kemudi lebih menekuk sehingga berkendara semakin racing dan lincah. Keseluruhan ini untuk menghadirkan handling sempurna dan stabil di segala kondisi jalan.


All New Honda CBR150R ini tetap hemat bahan bakar dengan konsumsi mencapai 39,72 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 yang dilakukan perusahaan berdasarkan metode ECE R40. Hal ini diperoleh berkat aplikasi dari teknologi minim gesekan yang meminimalkan pemakaian bahan bakar namun tetap bertenaga.

Karakter kuat pada All New Honda CBR150R semakin terlihat menyusul keputusan PT>Astra Honda Motor mengaplikasikan warna livery motor balap yang telah mencetak prestasi di berbagai ajang balap internasional. AHM memberikan pilihan warna khusus yaitu warna livery Honda Racing Red yang terinspirasi dari warna corporate image Honda dan melambangkan semangat anak bangsa yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team (AHRT) dan livery MotoGP edition yang terinspirasi dari motor balap Honda di MotoGP


Baca Juga : DAFTAR HARGA KREDIT ALL NEW HONDA CBR 150R
Baca Juga : AKSESORIS RESMI ALL NEW HONDA CBR 150R
Baca Juga : 5 KELEBIHAN DARI ALL NEW HONDA CBR 150R



Honda CBR 150 Gallery picture






Honda CBR 150 Gallery picture







Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA)