NEW HONDA SONIC 150 REPSOL

SONIC 150 REPSOL - VARIAN WARNA BARU HONDA NEW SONIC 150

Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA) 
New Honda Sonic 150R merupakan motor jagoan baru Honda yang digemari remaja Indonesia. AHM menghadirkan model baru ini untuk menjawab tingginya pertumbuhan minat remaja terhadap sepeda motor yang sporti, trendi, agresif, dan dinamis namun tetap mempertimbangkan sisi ergonomi yang cocok dengan postur tubuh remaja maupun sisi daya beli yang terjangkau.

AHM menyuguhkan pilihan warna dengan karakter balap yakni edisi spesial Repsol di New Honda Sonic 150R untuk menjawab permintaan penggemar model light sport Honda yang juga menyukai tim Repsol Honda pada ajang balap MotoGP. Livery dari team Honda Repsol Team pada ajang balap motor MotoGP menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar Marq Marquez dan Dani Pedrosa. Dan kini warna livery tersebut disematkan kedalam produk Honda New Sonic 150R Repsol Edition.

Honda Sonic 150 Repsol
New Honda Sonic 150R dilengkapi dengan mesin DOHC 6 percepatan generasi terbaru berperforma tinggi yang mampu menciptakan kelincahan sempurna berkat perpaduan dari bobot yang kecil dan ringan. Karakter output New Honda Sonic 150R sesuai dengan jalanan perkotaan, diperkaya dengan torsi putaran mesin bawah hingga menengah yang memberikan akselerasi terbaik di kelasnya namun tetap irit bahan bakar.

New Honda Sonic 150R mampu berakselerasi 10,6 detik untuk jarak 0-200m. Motor sport terbaru Honda ini pun mampu dipacu hingga 124,1 km/jam berdasarkan hasil pengetesan perusahaan. Sementara konsumsi BBM yang dihasilkan tetap efisien mencapai 45,4 km/l (EURO 2) dan 40,9 km/l (EURO 3) dengan metode ECE R40.


New Honda Sonic 150R hadir dengan desain sudut dan garis tajam, didukung fitur menarik dari motor sport terbaru seperti lampu depan LED, panel indikator digital yang lengkap, desain velg aluminium, rem cakram depan berukuran besar 296mm, dan ban tubeless.

Bicara mengenai segmentasi, AHM membidik para pengguna muda yang rata rata berusia remaja berumur 18 - 22 tahunan. User Market di usia tersebut memang masih terbatas, dikarenakan jumlahnya yang tidak terlalu banyak, serta masih kuat nya brand image dari kompetitor yang terkenal akan produk sepeda motor type underbone nya. Diharapkan dengan hadirnya warna dan varian terbaru dari New Honda Sonic 150R Repsol edition, mampu mempenetrasi market agar produk ini dapat menjadi salah satu pilihan yang dipertimbangkan ketika akan membeli sepeda motor type"Ayago" ( Ayam Jago ) ini.

PROMO KREDIT MOTOR HONDA BANDUNG
DEALER MOTOR HONDA BANDUNG
CASH/KREDIT
HARGA PROMO DISKON 2018
CICILAN ANGSURAN MURAH
PRICELIST BROSUR TERBARU

SALES MARKETING KANG INDRA
0813-2006-8488 / BBM 5A80835D

Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA)