New Honda Blade - The True Racing Spirit, Catch it...!!!!

New Honda Blade - The True Racing Spirit, Catch it...!!!! 

Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA) 
PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan generasi terbaru New Honda Blade dengan desain yang berkarakter motor sport, dilengkapi teknologi terbaru dan fitur-fitur handal.

Peluncuran New Honda Blade ini diharapkan akan memperkuat penetrasi Honda di segmen menengah motor bebek dan sekaligus memperkokoh posisi Honda sebagai raja motor bebek di Indonesia.

New Honda Blade 2011

Pangsa pasar sepeda motor bebek belakangan ini memang cenderung berkurang seiring pertumbuhan pesat sepeda motor skutik. Sepanjang semester I tahun ini, pangsa pasar tipe motor bebek tercatat 39,4% sedangkan pada periode yang sama tahun lalu sebanyak 49,1%. Dari sisi penjualan, tercatat 1.597.255 unit selama Januari – Juni 2011.


Honda sendiri sepanjang Januari - Juni berhasil mempertahankan dominasi di segmen bebek setelah berhasil menjual 895.819 unit. Pangsa pasar motor bebek Honda naik dari hanya 52,1% pada semester I 2010 menjadi 56,1% pangsa pasar pada semester I tahun ini. Pencapaian ini semakin mengukuhkan predikat Honda sebagai raja motor bebek dan sekaligus melengkapi predikatnya sebagai raja motor skutik di negeri ini. Peluncuran New Honda Blade ini diharapkan akan terus memperkuat penetrasi Honda terutama di segmen menengah motor bebek.

Presiden Direktur AHM Yusuke Hori mengatakan kehadiran New Honda Blade ini merupakan salah satu bentuk komitmen AHM untuk selalu memenuhi keinginan konsumen dengan menyuguhkan model terbaru yang diikuti dengan pengembangan teknologi dan desain.

“Kami hadirkan New Honda Blade untuk konsumen yang menyukai motor bebek dengan tampilan sporti yang dilengkapi dengan teknologi baru untuk performa mesin yang lebih bertenaga namun tetap efisien,” ujarnya.


New Honda Blade memadukan Desain Sporti, Mesin Performa Tinggi dan Fitur Handal. Desain bodinya tampil dengan garis–garis yang tajam dan tegas, serta warna bodi dan grafis striping yang agresif.

Lampu utama ganda dilengkapi multireflektor, memberikan jangkauan lampu lebih luas dan terang, dipadukan dengan visor yang sporti. Tampilan ini disempurnakan dengan desain lampu sein modern beraksen futuristik, dengan inner lens yang menyatu pada lampu senja, serta sayap samping model 3 dimensi dengan lubang udara (Air Intake) yang aerodinamis. Dari sisi dapurpacu, New Honda Blade dibekali dengan mesin EFT (Efficient & Low-Friction Technology) berkapasitas 110 cc, SOHC, 4 tak yang memiliki performa tinggi namun efisien. Mesin ini disempurnakan dengan menggunakan teknologi baru Honda yaitu HVIC (Honda Variable Ignition Control technology) yang akan membuat proses pengapian mesin pada motor ini lebih efisien, tarikannya bertenaga, namun tetap hemat bahan bakar. Selain itu, blok mesin dilengkapi dengan pelindung panas yang menyatu, dipadukan dengan knalpot sporti berlapis krom dengan desain terbaru sehingga mampu menunjang tampilan bergaya motor besar.

New Honda Blade dilengkapi dengan fitur-fitur handal antara lain rem cakram depan dan belakang yang memberikan daya pengereman lebih optimal. Pijakan kaki pengendara yang fleksibel, berguna ketika melakukan manuver layaknya pada motor sport. Hal ini pertama diaplikasikan di motor bebek di kelasnya. Selain itu, juga dilengkapi dengan bagasi luas berukuran 7 liter, yang berguna untuk menunjang aktivitas sehari-hari.
Sasaran utama dari New Honda Blade ini adalah generasi muda atau mereka yang berjiwa muda yang cenderung ingin tampil dan percaya diri serta menyukai aktivitas balap.

“Kami optimistis New Honda Blade ini akan mampu memenuhi keinginan konsumen terhadap alat transportasi sehari-hari yang memiliki jiwa motor balap, berperforma tinggi dengan fitur-fitur yang handal,” ujar Executive Vice President Director AHM Johannes Loman.

New Honda Blade akan dipasarkan dengan harga Rp 14.000.000,- (on the road Jakarta) untuk varian Standar dengan 4 pilihan warna, yaitu Victory Red, Accelera Green, Superior Black, dan Dominate Black. Selain itu, terdapat varian Racing Special Edition yang dipasarkan dengan harga Rp 14.200.000,-. Target penjualan New Honda Blade dengan kedua varian ini sebanyak 33.000 unit per bulan.




Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA)