Pergantian Warna baru Honda Scoopy tahun 2018

DEALER MOTOR HONDA BANDUNG

Honda Scoopy 2018

Penyegaran Warna Honda Scoopy di tahun 2018

Sepeda motor skutik retro milik Honda yaitu Scoopy memiliki warna varian baru yang dirilis hari ini 14 Februari 2018, seperti yang di lansir situs resmi AHM, Honda Scoopy termasuk ke dalam type line up yang memperoleh penyegaran striping desain yang lebih atraktif dan sporty setelah penyegaran sebelumnya diberikan kepada type Honda Beat Esp. Pada edisi sebelumnya Honda Scoopy memiliki 3 varian model yaitu Sporty, Stylish, dan juga Playfull, namun berbeda pada kali ini AHM memangkas varian Playfull dan hanya menawarkan 2 varian type grafis yaitu Sporty dan Stylish yang terdiri dari 4 pilihan warna yaitu Stylish Matte Red, Stylish White, dan 2 warna sebelumnya yaitu Stylish Black dan Stylish Matte Brown. Sedangkan untuk type Sporty memiliki 3 pilihan warna saja yaitu Sporty White, Sporty Red, dan Sporty Black. Perubahan ini mengadaptasi pada respon dan permintaan pasar dari varian Honda Scoopy sebelumnya.

Warna Honda Scoopy tahun 2018

AHM menyatakan perubahan warna Honda Scoopy ini sebagai bentuk Apresiasi terhadap masyarakat atas kehadiran motor skutik retro terlaris di Indonesia ini yang telah hadir selama kurang lebih 7 tahun menemani jajaran line up sepeda motor tipe matic dari Honda. Seperti penyataan resmi dari Direktur Pemasaran PT.Astra Honda Motor (Thomas Wijaya) yang menyatakan bahwa Honda Scoopy telah dipilih oleh 2,5 juta konsumen di tanah air semenjak kehadiran nya di akhir kuartal tahun 2010 silam. Honda Scoopy merupakan sebuah produk yang dapat memberikan kebutuhan lengkap moda transportasi bagi generasi muda Indonesia saat searang ini dengan tampilannya yang stylish dan juga fashionable. Selain itu Honda Scoopy mengalami beberapa kali penyempurnaan baik dari segi desain model maupun fitur fitur canggih yang kini disematkan dalam skutik tersebut. Contoh kecilnya adalah Honda Scoopy yang kini telah dilengkapi dengan Socket USB charger yang dapat memungkinkan pengendara mengisi daya baterai smartphone di kendaraan mereka, seperti yang kita ketahui bahwa generasi muda saat ini tidak bisa lepas dan jauh dari yang namanya Smartphone. Gadget merupakan hal penting bagi mereka untuk menjalani aktifitas sehari hari, maka dari itu Honda Scoopy dapat menjadi salah satu alasan dan pilihan bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi dan bagi orang yang selalu bahkan harus selalu terhubung dengan Gadget seperti smartphone.


Pertumbuhan penjualan Honda Scoopy dari tahun ke tahun mengalami lonjakan yang cukup signifikan, berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia ( AISI ) Honda Scoopy mengalami pertumbuhan sebesar 15% daripada penjualan di tahun sebelumnya. Geliat ini ditandai ketika Honda Scoopy benar benar merubah desain tampilan model mereka dan menggunakan Velg 12 inch serta ukuran ban yang lebih lebar sehingga menimbulkan antusiasme masyarakat yang lebih tinggi. Tercatat pada tahun 2017 lalu Honda scoopy mencatatkan rekor penjualan sebanyak 612.197 unit selama kuartal tahun lalu dan dengan penyegaran warna ini, diharapkan penjualan Honda Scoopy dapat terus meningkat.

Baca Juga : Harga Kredit Motor Honda Scoopy terbaru wilayah Bandung
Harga OTR motor Honda Scoopy di wilayah bandung dipatok dengan harga Rp.18.250.000,- dengan simulasi kredit cicilan Rp.803.000,- selama 3 tahun (35 bulan).

Untuk Informasi pemesanan Honda Scoopy wilayah bandung, Hubungi :

 Kredit Motor Honda Bandung
Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA)