4 Varian Warna Honda New PCX 150

DEALER MOTOR HONDA BANDUNG

Honda New PCX 150 2018

4 Varian Warna Honda New PCX 150 lokal

Honda New PCX 150 lokal resmi diperkenalkan dengan Harga OTR wilayah Jakarta Rp.27.700.000 (Type CBS) dan Rp.30.700.000 (Type ABS). Honda All New PCX 150 hadir mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. Untuk menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.


Dari sisi fitur fungsional, Honda All New PCX 150 memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Sensasi berkendara sempurna hadir dengan posisi berkendara yang memanjakan ditambah dengan suspensi ganda yang nyaman di bagian belakang. All New Honda PCX 150 hadir di Indonesia dengan 2 tipe yakni CBS dan ABS

Seperti yang dilansir oleh akun Resmi Twitter PT.Astra Honda Motor (@welovehonda) tepat di tanggal 07 Februari 2018 ini Honda New PCX 150 resmi dipasarkan dengan 4 model varian warna yaitu Wonderfull White, Briliant Black, Glamour Gold, dan juga Majestic Matte Red.

Seperti apa penampilannya, simak foto foto exclusive Honda PCX 150 berikut ini

Warna Honda PCX 150 Glamour Gold

Nah ada 1 lagi varian dari Honda PCX nih Brosis, Glamour Gold. Buat yang suka tampil beda, cocok banget nih. ( Tweet of @welovehonda )

Warna Honda PCX 150 Majestic Matte Red
Honda PCX Majestic Matte Red. Coba retweet yang suka varian ini Brosis. #HondaPCX #HondaPCXIndonesia ( Tweet of @welovehonda )

Warna Honda PCX 150 Briliant Black


Nah buat penyuka warna hitam, Honda PCX juga punya varian Brilliant Black. ( Tweet of @welovehonda )
Warna Honda PCX 150 Wonderfull White

Varian yang ini juga nggak kalah kece Brosis, Honda PCX Wonderful White.
Source : Twitter @welovehonda 

 Kredit Motor Honda Bandung
Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA)