Honda PCX di "Naturalisasi", akankah animo masyarakat tinggi ?

Honda All New PCX 2018 - Dealer Kredit Motor Honda Bandung

Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA) 

promomotorhonda.net - PT.Astra Honda Motor secara resmi memperkenalkan tampilan baru dari Skutik Premium mereka yaitu Honda All New PCX. Model ini merupakan facelift dari Honda PCX 150 generasi sebelumnya, beberapa perubahan mendasar terlihat dari tampilan head lamp depan serta belakang yang sudah full LED, serta penyematan teknologi baru seperti smart key, dan sudah double discbrake.

Akan tetapi bukan hanya di sektor fitur dan teknologi saja yang menarik perhatian banyak masyarakat, namun lebih kepada Honda PCX kini sudah di "Naturalisasi". Istilah ini muncul karena kini Honda PCX sudah diproduksi lokal di Indonesia setelah pada model sebelumnya masih Import dari negara Vietnam (CBU) menyebabkan harga yang dibanderol cukup terbilang tinggi dan dikategorikan sebagai sepeda motor mewah kelas atas.

Kemunculan produk Maxi Scouter pada merk kompetitor 3 tahun lalu memang menjadi pukulan telak bagi Honda karena pangsa pasar dikuasai mutlak oleh mereka, produk tersebut menjadi alternatif konsumen karena "gagal" mendapatkan Honda PCX 150 yang dinilai terlalu mahal atau berstatus motor kelas atas, ditambah lagi ketersediaan unit yang Indent makin mengurungkan niat konsumen untuk memboyong Honda PCX 150 kala itu.


Namun kini, Honda rupanya menjawab harapan masyarakat agar produk ini tidak kalah saing dengan kompetitor. masyarakat berharap Honda PCX lebih cepat tersedia dan dibanderol dengan harga yang rasional / terjangkau. PT. Astra Honda Motor secara resmi memperkenalkan facelift dari Honda PCX 150, yaitu All New Honda PCX. Embel embel 150 sudah tidak digunakan lagi di produk ini karena Honda PCX sudah lebih dulu dikenal oleh masyarakat dibanding merk kompetitor.

Selain perubahan desain dan tampilan, Honda PCX kini memiliki 2 pilihan type, yaitu type CBS ( Combi Brake System ) dan type ABS ( Antilock Brake System). Honda PCX yang dibuat lokal menjadikan harga jual sepeda motor gambot ini lebih terjangkau bagi sebagian kalangan masyarakat, setidaknya market share nya akan lebih membesar atau meluas karena harga yang dipatok menyamai harga sepeda motor di kelas Honda CB150R dan Honda CBR150R.

dealer kredit motor honda new pcx 2018 bandung

Honda New PCX dibanderol dengan harga OTR wilayah DKI Jakarta di angka 27 jutaan untuk type CBS, dan 32 jutaan untuk type ABS. Harga ini cukup rasional karena memang pada merk kompetitor memasang harga pada range angka tersebut sehingga membuat Honda PCX dapat bersaing dengan produk kompetitor untuk memenangkan pangsa pasar skutik High End. Selain itu mindset masyarakat akan berubah setelah melihat harga yang ditawarkan sehingga tidak akan ragu untuk memutuskan melakukan pembelian.

Dengan harga yang ditawarkan tersebut, akankah animo masyarakat menjadi tinggi dan mengalahkan pesaing mereka ? sekedar informasi, Honda New PCX baru mulai bisa diterima konsumen sekitar bulan Februari 2018. Jeda waktu tersebut kemungkinan besar digunakan jajaran management AHM untuk melihat antusiasme masyarakat akan kehadiran model baru honda PCX ini.

Untuk Informasi Pemesanan motor Honda New PCX wilayah Bandung

Hubungi Marketing :

0813-2006-8488
kang Indra
 Order Motor Honda Beat ESP

Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA)