Motor Trail Honda CRF 150L Resmi dipasarkan dengan harga 31 jutaan

Honda CRF 150L Bandung _ Dealer Kredit Motor Honda Bandung

Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA)

promomotorhonda.net - Motor trail Honda CRF 150L resmi dipasarkan pada (09/11/2017) di kawasan Serpong oleh management dari PT.Astra Honda Motor. Motor Trail Honda kelas 150 cc yang dinanti nanti ini, memenuhi harapan konsumen akan hadirnya segmen motor trail di lineup produk motor Honda. CRF 150L ini dipasarkan dengan harga OTR Rp.31.800.000 yang berlaku di Jakarta dan hanya memiliki 1 varian warna yaitu Extreme Red.

Seperti yang dilansir oleh situs resmi AHM. Honda CRF 150L hadir dengan desain dan performa mesin motor on-off sport sejati yang siap menghadirkan petualangan menyenangkan melebihi ekspektasi pengendaranya. Motor ini mampu menaklukan tantangan di segala kondisi medan sehingga memberikan kebebasan pengendaranya untuk menikmati segala petualangan.

All New Honda CRF150L dengan konsep terbaru “Take You to Off Fun Ride” hadir melalui penyematan desain terbaru, fitur unggulan baru dan mesin baru yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan. Ketangguhan All New Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik seperti Long Travel Inverted Front Fork, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.


Launching Honda CRF150L bandung

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan CRF merupakan merek yang sangat populer yang telah terbukti secara mendunia mampu menghadirkan petualangan yang menyenangkan bagi pecinta motor. AHM hadirkan All New Honda CRF150L dengan konsep on-off sport bagi pengendara di Indonesia untuk melengkapi jajaran motor Honda CRF series yang sudah hadir sebelumnya, yakin CRF1000L Africa Twin dan CRF250RALLY yang telah menghadirkan petualangan dengan sensasi berkendara baru.

“All New Honda CRF150L akan menghadirkan petualangan bagi pengendara setiap hari karena memberikan sensasi berkendara menyenangkan baik di jalanan penuh tantangan maupun di jalan raya. Model ini sangat tepat bagi para pengendara yang memiliki semangat tinggi mengambil tantangan dan berjiwa bebas. Penyematan mesin 150cc SOHC yang handal dan bertenaga, fitur terbaik dan desain global Honda CRF dengan styling baru yakni motocross sangat sesuai dengan kebutuhan di segmen yang saat ini sedang berkembang.”

FITUR & SPESIFIKASI

KREDIT MOTOR Honda CRF150L bandung

Honda CRF150L menggunakan mesin 4-tak 1-silinder, SOHC, berpendingin udara, berkapasitas 149,15cc, yang mirip dengan mesin pada Verza dan Mega Pro. Sistem pembakarannya injeksi PGM-FI yang menghasilkan 12,91 PS dan torsi 12,43 Nm via transmisi manual 5-percepatan.

Pihak Astra Honda Motor memilih spesifikasi mesin injeksi sebab dikatakan dapat diandalkan ketika motor dibawa ke dataran tinggi dengan tekanan udara lebih besar. Kelebihan itu dirasa menjadi pilihan lebih baik buat konsumen ketimbang karburator. Selain itu Honda CRF150L dibekali suspensi depan upside down ukuran pipa 37mm dan panjang stroke225mm. Sementara di belakang monoshock dengan pro-link travel 207mm.

Ukuran pelek depan 21 inci dan belakang 17 inci, keduanya berbahan alumunium yang dibungkus ban pacul dengan ban dalam. Buat pengereman, cakram wavy ada di depan 240mm dan belakang 220mm.

Dimensi Honda CRF150L memiliki panjang 2.119mm, lebar 793mm, dan tinggi 1.153mm. Tinggi joknya 869mm, berat kosong 122 kg dan kapasitas tangki bahan bakar 7,2L. Fitur menarik buat konsumen, bongkar-pasang spakbor belakang dan dashboard digital.

HARGA Honda CRF150L bandung

 Daftar Harga Kredit Honda CRF 150L


Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan saat ini gaya hidup konsumen sangat beragam dan kecenderungan motor sebagai sarana penyaluran hobi di Indonesia mengalami peningkatan. Model ini telah lama ditunggu oleh pecinta motor on-off sport di Tanah Air untuk menjadi kendaraan yang dapat dibanggakan.

“Berkendara untuk menaklukan berbagai rintangan saat ini telah menjadi tren bagi pengendara yang ingin menyalurkan jiwa petualang, berjiwa muda dan memiliki semangat persaudaraan tinggi. All New Honda CRF150L yang dirakit langsung oleh putra bangsa hadir untuk menjawab kebutuhan ini. Untuk mendukung performa tinggi All New Honda CRF150L, AHM turut menghadirkan layanan terbaik dan purna jual yang tersebar di seluruh jaringan Honda di seluruh Indonesia sebagai ujung tombak untuk mendukung aktivitas konsumen.”

All New Honda CRF150L hadir dengan tema styling melalui tampilan fungsional yang tajam dan tangguh. Desain terbaru motocross sesungguhnya terinspirasi dari model CRF untuk kompetisi. Model ini hadir dengan konsep compact Headlight yang membentuk sudut tajam yang memperkuat kesan fearless menaklukan setiap medan. Motor ini juga memiliki New Taillight dengan desain lampu tajam, sporty dan compact yang memberikan kesan agresif. Digital Panel Meter berukuran compact namun menghadirkan informasi berkendara akurat dan mudah terbaca.


 Order Motor Honda Beat ESP

Sumber : Astra-Honda & Otomotif Kompas


Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA)