TVC HONDA BEAT STREET ESP RESMI DIUNGGAH AHM

TVC HONDA BEAT STREET ESP RESMI DIUNGGAH AHM

Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA) 

promomotorhonda.net - Siang ini pada 19 Oktober 2016, AHM resmi mengunggah TVC (TV Commercial) untuk produk terbaru Honda Beat Street Esp melalui akun resmi Youtube mereka Welovehonda Indonesia. TVC ini sekaligus menjawab rasa ingin tahu bagaimana sebenarnya tampang dan bentukan dari motor honda dengan jenis naked sportmatic ini. Melalui video yang berdurasi 1 menit tersebut, Honda New Beat Street esp diperkenalkan dan ditampilkan di akhir video dengan latar arena skate. Ya, sasaran dari pengguna new beat street ini nantinya memang diperuntukan untuk kaum muda yang berjiwa ekspresif dan trendi, yang menyenangi kegiatan aktifitas outdoor seperti bermain skateboard dll.


Honda New Beat Street esp ini rencananya memang akan diperkenalkan pada tanggal 19 Oktober 2016 ini, jenis motor dengan desain dan konsep terbaru diterapkan pada jenis skutik Honda Low entry level ini. Desain berbeda terlihat pada stang kemudi yang mengambil konsep Handlebar Naked, yaitu stang tanpa cover penutup dashboard, dan panel meter menggunakan Full digital panel meter dengan layar LCD berlatar warna orange yang dapat memberikan informasi dan fungsi dari panel meter.

Launching Honda New Beat Street Esp


Warna yang diperkenalkan adalah warna hitam, dan memang rencananya akan hanya ada satu model warna saja untuk varian Honda New Beat Street esp ini, dan hanya tersedia dalam type CBS (Combi Brake System) saja. Selain itu, striping baru pun melengkapi dari tampilan Honda Beat street ini yang bertema grafis ciri khan anak muda jaman sekarang. Kehadiran dari Honda New Beat Street Esp ini akan melengkapi keseleruhan type dan varian Honda Beat Series yang ditawarkan untuk masyarakat Indonesia setelah sebelumnya memiliki varian New Beat Esp, dan juga Beat Pop.


Iklan honda new beat street esp

Didalam video TVC yang memang dikhususkan untuk TV Commercial atau iklan di stasiun televisi, Honda New Beat Street Esp ditampilkan pada akhir durasi video yang mana video tersebut merupakan kompilasi keseluruhan untuk type Honda Beat series dimulai dari Honda New Beat Esp, lalu Honda Beat POP, dan terakhir muncullah honda beat street sebagai jagoan baru untuk type Honda Beat. Didalam video tersebut terlibat pula Al Ghazali selaku brand ambassador baru untuk produk Honda Beat.

Honda Beat Street esp ini rencananya akan mulai dipasarkan pada pada bulan Oktober 2016 ini. Mengenai ketersediaan unit belum bisa dipastikan apakah unit langsung ready stock atau terlebih dahulu melalui pemesanan indent. Kita tunggu perkembangan selanjutnya.

Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA)