NEW BEAT STREET ESP 2016 PRODUK TERBARU DARI HONDA

NEW BEAT STREET ESP PRODUK TERBARU DARI HONDA DI TAHUN 2016

Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA) 
promomotorhonda.net - Honda secara resmi meluncurkan produk terbaru mereka yaitu New Honda Beat Street Esp di penghujung akhir tahun 2016 ini. Produk ini masih termasuk ke dalam keluarga Honda Beat series, yang dimana konsep desain body mengacu pada model Honda New Beat Esp, Namun perbedaan yang tampak jelas terdapat pada desain stang terbuka tanpa cover batok dan dashboard yang sama seperti di Honda New Beat Esp, dan panel meter menggunakan full LCD digital panel meter.
Produk baru dan launching Honda New Beat Street esp terbaru tahun 2016

Seperti yang resmi diumumkan di website resmi AHM, produk terbaru Honda New Beat Street esp ini akan segera di luncurkan pada pertengahan bulan Oktober tahun 2016 ini. Untuk spesifikasi mesin dan fitur, dipastikan akan sama dengan type New Beat esp seperti eco Indicator, side stand swicth, parking brake lock, secure key shutter, namun AHM menyatakan bahwa Honda New Beat Street esp terbaru ini, baru hanya tersedia dalam satu type varian yaitu type CBS (Combi Brake System) saja.


Begitu pula untuk pilihan warna, Honda New Beat street esp rencana nya hanya akan memiliki 1 warna pilihan yaitu warna dasar yang berbalut hitam metalik. Dalam hal ini, pihak AHM sepertinya ingin menguji terlebih dahulu kelayakan dan antusiasme pasar akan produk yang memang berkonsep baru ini. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa di masa mendatang apabila respon positif yang diberikan oleh masyarakat akan produk terbaru ini, Honda New Beat Street Esp akan memiliki berbagai pilihan warna dasar dan pilihan jenis type seperti CBS ISS ( Idling Stop System ).

AKSESORIS HONDA NEW BEAT STREET ESP


Untuk soal urusan harga dan distribusi unit, belum bisa dipastikan kepastiannya. Sebagai gambaran saja, berdasarkan type pada Honda New Beat esp CBS, dibandrol dengan harga Rp.15.175.000, untuk harga OTR wilayah kota Bandung yang berlaku bukan Oktober 2016 ini, prediksi nya adalah harga yang akan diterapkan pada Honda New Beat Street Esp ini, akan sedikit lebih mahal diatas harga tersebut namun perbedaan nya masih dalam batas yang wajar yang tidak akan melebihi harga dari varian Honda New Beat Esp CBS ISS ( Rp.15.575.000 Update Oktober 2016 ). Jadi kesimpulannya adalah, perkiraan harga untuk Honda New Beat Street Esp terbaru ini, akan berada pada range harga Rp.15.175.000 sampai pada harga Rp. 15.575.000

Selain itu, pemasaran dari Honda New Beat Street Esp ini akan dibarengi dengan promosi penjualan aksesoris dan apparel untuk melengkapi tampilan dari Honda New Beat Street esp, yang direncanakan akan dilaunching secara resmi tanggal 19 Oktober 2016 nanti. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya mengenai harga resmi dari Honda New Beat Street Esp ini dan terus ikuti perkembangan nya di www.promomotorhonda.net

Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA)