LAUNCHING DIAM DIAM HONDA BEAT TERBARU TAHUN 2016

LAUNCHING DIAM DIAM HONDA BEAT MODEL TERBARU 2016 

Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA) 
promomotorhonda.net - Tepat hari ini tanggal 13 Agustus 2016 pukul 13.00 WIB di kota Bandung, telah rilis secara resmi All New Honda Beat Sporty FI model terbaru tahun 2016 yang di launching secara diam diam dan mengejutkan di event undian beat pesta 10 juta serentak di 7 kota Indonesia. Termasuk di kota Bandung yang berlokasi di kawasan Cikapundung Riverspot.

Tidak seperti launching produk produk motor Honda sebelumnya, kali ini PT.AHM begitu merahasiakan informasi akan kehadiran dari honda beat model terbaru di tahun 2016 ini. Bahkan berita perubahan model honda beat ini hampir tidak terendus sama sekali oleh media dan masyarakat umum. Beda hal seperti pengenalan produk yang lainnya, sebelum produk resmi di launching, masyarakat sudah mengetahui setidaknya mengenai sosok / gambaran umum dari produk baru tersebut melalui perbincangan atau isu berita di media sosial dan blog otomotif. Akan tetapi kali ini benar benar kejutan, boleh dibilang ini merupakan salah satu strategi pemasaran dari PT.Astra Honda Motor memperkenalkan produk new entry low mereka ini dengan konsep "Shocking Launching", dimana peluncuran model terbaru ini, begitu dirahasiakan pemberitaannya lalu mempublikasikan nya secara masif dengan siaran live streaming di salah satu stasiun Televisi Nasional, dan dilaksanakan serentak di 7 kota, bersamaan dengan program pengundian pemenang event Honda Beat Pesta 10 juta periode Juni-Juli 2016.

Launching Honda new Beat terbaru tahun 2016

Sekedar sharing , 1 hari yang lalu, saya mendapatkan kesempatan khusus untuk mengikuti training product knowledge dari model terbaru honda beat ini. Dan saya di instruksikan untuk keep silent sampai bel lonceng berbunyi untuk publikasi diperbolehkan. (padahal udah ga sabar nih buat update artikel he..he..he ). Ini menandakan bahwa kerahasiaan dari launching model terbaru ini benar benar dijaga, dan sedikit sekali orang yang memiliki informasi lengkap dan detail sebelum model baru ini di launching. Bahkan orang internal sendiri pun dilarang keras membocorkan dan akan mendapatkan sanksi tegas apabila terjadi kebocoran informasi di awal.

Produk Masih Diselimuti agar tak terlihat

Meskipun mengejutkan, akan tetapi bagi anda yang telah mengikuti perkembangannya melalui media sosial, setidaknya anda sudah memprediksi dan mendengar isu bahwa honda beat akan diupgrade menjadi 125 cc. Sayang sekali, bagi anda yang memang mengharapkan honda beat ini menjadi 125 cc anda harus sedikit kecewa. Pasalnya honda beat tetap di usung dengan mesin 110 cc, akan tetapi dibarengi dengan penyegaran dari segi bentuk desain model, dan penambahan fitur fitur terbaru yang tidak didapat pada model sebelumnya.


Mengenai Stock Unit dan Distribusi, anda tidak perlu khawatir, All New Honda Beat Sporty  FI ini pada dasarnya berstatus sudah siap dipasarkan dan di distribusikan ( ready stock ) dan tidak perlu khawatir berstatus indent, karena per tanggal 14 Agustus 2016 besok saja, All New Honda Beat Sporty FI ini sudah bisa anda lihat penampakan nya di dealer dealer Honda dikota anda. Ini akan menjadi pengganti dari model honda beat sporty sebelumnya. Jadi bisa dipastikan jika anda mencari dan menginginkan type honda beat sporty yang model sebelumnya, anda tidak akan mendapatkan unit barang tersebut.







Honda beat model terbaru tahun 2016


Untuk rilis harga OTR,  anda juga tidak perlu khawatir, memang dipastikan harga akan lebih tinggi ( naik ) dari harga sebelumnya, tetapi bisa dipastikan pula bahwa kenaikan harga nya tidak terlalu signifikan dan dirasa masih wajar untuk model terbaru dengan penambahan beberapa fitur.

( Update ) : Harga Resmi OTR Bandung Rp.14.900.000 ( Type Sporty CW )
NB : Harga mengalami kenaikan sebesar Rp.100.000,- dari harga OTR model sebelumnya.

Jadi Bagi anda yang dari kemarin kemarin sudah menunggu, ayo order sekarang juga.

Untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya
Hubungi :
KANG INDRA
0813-2006-8488 ( WA )

Baca juga : DAFTAR HARGA CICILAN KREDIT NEW BEAT ESP TERBARU TAHUN 2016

Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA)