WARNA TERBARU HONDA VARIO 150 - SEMAKIN EKSLUSIF

PILIHAN WARNA TERBARU HONDA VARIO 150 - SEMAKIN EKSLUSIF DENGAN EMBLEM 3D HONDA

Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA) 

promomotorhonda.net New Honda Vario 150 eSP tampil semakin eksklusif dan premium dengan penambahan warna baru yakni Exclusive Matte Blue, Exclusive Matte Brown dan Exclusive Black Metallic. Tampilan eksklusif dan premium ini semakin kuat dengan penyematan emblem baru 3 Dimensi (3D) Honda.

New Honda Vario 150 eSP dengan konsep eksklusif dan premium merupakan skutik dengan mesin 150cc pertama yang diproduksi di Indonesia. Model ini menghasilkan performa tinggi, diperkaya dengan skema warna yang berkelas dandilengkapi dengan beberapa teknologi canggih seperti Answer Back System, Idling Stop System (ISS) dan ban tubeless untuk memberikan kenyamanan berkendara.

New Honda Vario 150 eSP ini memiliki performa tinggi jauh di atas motor skutik lainnya. Pada jarak 0-200m, All New Honda Vario 150 eSP mampu mencatat waktu 11,9 detik dengan top speed 102 km/jam. Model ini membukukan konsumsi BBM teririt di kelasnya sebesar 48 km/liter melalui pengaktifan fitur Idling Stop System (metode ECE R40) dengan metodepengukuran EURO 3.


Teknologi pintar eSP (Enhanced Smart Power) memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan untukmengurangi resiko energi terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi berharga yang keluar dari bahan bakar.


Teknologi eSP ini terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhentilebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Untuk menunjang kenyamanan dan keselamatan, AT model Honda dilengkapi dengan standar samping otomatis (Side Stand Switch) membuat mesin tidak menyala apabila dalam posisi turun dan juga ban tubeless yang menambah kenyamanan.

Brake Lock yang mudah dioperasikan memberikan rasa aman dan nyaman saat parkir atau berhenti di tanjakan dan CombiBrake System (CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang secara optimal dan fiturunggulan lain seperti Answer Back system untuk memberikan kemudahan saat mencari di lokasi parkir.

Kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 18 liter yang mampu menyimpan helm full-face dan kapasitas tangkiBBM 5,5 liter.

Model ini dipasarkan dengan 5 pilihan warna eksklusif yaitu Exclusive Matte Blue, Exclusive Matte Brown, Exclusive Matte Black, Exclusive Black Metallic dan Exclusive Pearl White dipasarkan dengan harga OTR (Bandung) Rp 20.825.000,-.

Baca Juga : DAFTAR HARGA KREDIT HONDA VARIO 150 ESP


Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan Honda Vario series merupakan skutik pertama Honda di Indonesia yang diluncurkan pada September 2006. Honda Vario secara terus menerus berevolusi melalui penyematanmesin terbaru dan fitur canggih sejak awal kehadirannya dan secara konsisten hadir sesuai tren terkini sesuai keinginanmasyarakat.

“Honda Vario series telah menjadi trendsetter motor skutik di tanah air dan penerimaan masyarakat terhadap skutik premium Honda ini sangat baik. Tahun lalu terjual 1,38 juta unit dan sejak diluncurkan telah dipilih sebagai alat transportasi sehari-hari lebih dari 8 juta konsumen di Indonesia.”

Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA)