DAFTAR HARGA CICILAN KREDIT HONDA ALL NEW CBR 150R TAHUN 2019 BANDUNG

DEALER MOTOR HONDA BANDUNG

Honda All New CBR150R 2019

DAFTAR HARGA ANGSURAN CICILAN KREDIT HONDA ALL NEW CBR 150R 2019 BANDUNG 

Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA) 
promomotorhonda.net - Daftar Harga Cicilan Angsuran Kredit Motor Honda All New CBR 150R facelift 2016 terbaru. All New Honda CBR150R hadir dengan evolusi performa serta desain agresif yang berorientasi kepada kecepatan dengan garis aerodinamis tegas dan tajam yang diperkaya fitur racing yang revolusioner. Perubahan besar ini mampu menghadirkan sensasi balap berkat mesin baru yang bertenaga dengan banyak keunggulan dan inovasi sasis sehingga memberikan keseimbangan optimal. Penyematan fitur fitur baru dan posisi berkendara layaknya pembalap sejati ini menyuguhkan imajinasi balap pengendara.


All New Honda CBR150R hadir dengan mesin generasi terbaru 150cc DOHC 6 Speed, dilengkapi dengan chassis yang lebih ringan dan massa diarahkan ke titik pusat yang lebih baik. Seluruh perubahan ini menghadirkan total kendali yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara di segala lintasan balap maupun di jalan. Styling agresif baru ini bahkan bisa melahirkan imajinasi sensasi berkendara saat pertama kali melihat motor ini, walau belum duduk di kursi pengendara.

All New Honda CBR150R bereaksi menyesuaikan gerakan sang rider dengan menggunakan Truss Diamond Frame dan penyematan Alumunium Engine Hanger baru yang mengoptimalkan keseimbangan kekuatan dan fleksibilitas. Model ini tampil dengan karakter lebih sporti dengan seat rail dan pivot plate yang dirancang khusus. Bodi lebih compact berkat berkat rear cowl yang lebih pendek namun swing-arm dan wheelbase yang lebih panjang yang didukung suspensi Pro-Link untuk memberikan stabilitas di segala kecepatan dan kondisi jalan. Posisi setang kemudi lebih menekuk sehingga berkendara semakin racing dan lincah. Keseluruhan ini untuk menghadirkan handling sempurna dan stabil di segala kondisi jalan.

All New Honda CBR150R dilengkapi dengan generasi terbaru mesin DOHC-6 kecepatan yang menghasilkan torsi besar di tarikan awal sampai menengah untuk memberikan kontrol power yang lebih baik. Setting khusus untuk di putaran tinggi agar berkendara makin agresif, engine mount dengan sudut 40O, memperbesar diameter throttle body untuk efisiensi intake serta rasio kompresi 11,3. Keseluruhan perubahan ini mampu memberikan tenaga berlimpah sejak akselerasi awal sampai puncak dengan rentang performa yang sangat panjang. Model ini juga dilengkapi teknologi minim gesekan untuk efisiensi bahan bakar lebih baik dan meningkatkan performa mesin. Hasilnya, rider mampu mendapatkan tenaga yang diinginkankan dengan kendali penuh.


Berikut ini adalah Daftar Harga Cicilan DAFTAR HARGA MOTOR HONDA ALL NEW CBR150R, Berlaku FEBRUARI 2019 Sampai Batas Waktu yang tidak ditentukan, dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan, sesuai dengan ketetapan yang berlaku dari Leasing FIF




( Baca Juga :  9 AKSESORIS RESMI HONDA ALL NEW CBR 150 R )
Baca Juga :  5 KELEBIHAN ALL NEW HONDA CBR 150R 2016 )
Baca Juga :  GALERY FOTO ALL NEW HONDA CBR 150R 2016 )




DAFTAR HARGA KREDIT MOTOR HONDA ALL NEW CBR 150R TERBARU 2019 - DAFTAR HARGA CICILAN HONDA ALL NEW CBR 150R 2019 - DAFTAR HARGA ANGSURAN KREDIT HONDA ALL NEW CBR 150R - PROMO MOTOR HONDA ALL NEW CBR 150R BANDUNG 2019 - CICILAN HONDA ALL NEW CBR 150R LEASING FIF BANDUNG

PROMO KREDIT MOTOR HONDA ALL NEW CBR 150 R BANDUNG
DEALER MOTOR HONDA BANDUNG
CASH/KREDIT
HARGA PROMO DISKON 2019
DAFTAR CICILAN ANGSURAN MURAH
PRICELIST BROSUR TERBARU

SALES MARKETING HUBUNGI : 
KANG INDRA
TLP/SMS/WA : 0813-2006-8488

Content Update : 1 FEBRUARI 2019
Harga Tidak mengikat, sewaktu waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Info lebih lanjut, Hubungi : Kang Indra TLP/SMS/WA 0813-2006-8488

 Order Motor Honda Beat ESP

Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA)