NEW CB150 SPECIAL EDITION

HONDA LUNCURKAN ALL NEW CB150 SPECIAL EDITION 

Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA) 
PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda CB150R StreetFire Special Edition untuk menjawab keinginan pecinta motor sport yang ingin tampil beda dan agresif. Pilihan terbaru motor sport 150cc ini memperkuat jajaran motor sport Honda yang memiliki desain dan performa tinggi. Perubahan besar dihadirkan melalui perubahan desain dan warna body yang terlihat lebih aggresif dan gagah.

All New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan rangka teralis baru, velg dan Hi-grade Golden Engine color pada model ini. Untuk semakin menunjang tampilan agresif pada naked sport bike Honda ini, AHM menyematkan visor baru dan undercowl dengan desain sporti yang menyempurnakan aerodinamika dan performa berkendara. All New Honda CB150R StreetFire Special Edition ini diluncurkan dalam 2 pilihan warna, yaitu Raptor Black dan Speedy White.

Honda All New CB150R Special Edition

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan adanya tren di segmen motor sport dimana konsumen ingin tampil beda dengan mengekspresikan kreasi melalui sepeda motor kesayangannya. Menyadari hal tersebut, AHM meluncurkan All New Honda CB150R StreetFire Special Edition yang tampil agresif dan mampu menciptakan kebanggaan saat dikendarai. Menjadi pusat perhatian bagi para rider, itulah tujuan dari pengembangan produk ini.


“All New Honda CB150R StreetFire Special Edition ini kami persembahkan bagi para penggemar motor naked sport Honda yang ingin tampil lebih agresif dan berbeda dengan dukungan performa tinggi yang dihasilkan saat berkendara. Kami berharap motor sport Honda ini mampu menjadi pilihan terbaik masyarakat nanti.”

Honda CB150R special edition menjadi pilihan bagi generasi muda yang ingin tampil berbeda dan menjadi pusat perhatian. Pasalnya penyematan warna pada velg ban sangatlah kontras dengan warna body motor tersebut, yang akan membuat si pengendara lebih terlihat dan menjadi pusat perhatian bagi orang orang disekitarnya.

Dengan hadirnya produk All New Honda CB150R Stretfire Special Edition, diharapkan mampu untuk meningkatkan penjualan motor sport merk Honda yang masih kalah jauh dengan kompetitor dekatnya. Hal ini pun dibenarkan oleh pihak jajaran dari PT Astra Honda Motor, guna meraih pangsa pasar di segment motor sport, diperlukan terobosan dan inovasi baru untuk menciptakan produk yang mampu bersaingan secara global dan mengimbangi secara sisi teknis maupun non teknis agar tidak tertinggal jauh dari para kompetitornya yang masih kukuh sebagai market leader di segment ini.

DEALER MOTOR HONDA BANDUNG

CASH/KREDIT
HARGA PROMO DISKON 2018
CICILAN ANGSURAN MURAH
PRICELIST BROSUR TERBARU

SALES MARKETING KANG INDRA
0813-2006-8488 / BBM 5A80835D

Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA)