Honda Beat Sporty & POP Esp ( Generasi Baru Dari Rajanya Motor Matic )

HONDA BEAT ESP SPORTY DAN ESP POP



Honda Beat Esp Sporty Pop
Sang Raja dari motor Matic ( Honda Beat ) "kini memiliki 2 anak kembar sebagai penerus tahtanya"
PT Astra Honda Motor meluncurkan dua model terbaru All New Honda BeAT eSP dan All New Honda BeAT POP eSP untuk memberikan pilihan yang lebih beragam sesuai perkembangan tren generasi muda dan populasi peminat model ini yang semakin besar. Dua model terbaru skutik Honda ini telah dilengkapi teknologi canggih Enhanced Smart Power (eSP) yang makin ramah lingkungan dan hemat bahan bakar, sehingga semakin memperkuat posisi sepeda motor Honda sebagai sepeda motor irit di Indonesia.



All New Honda BeAT eSP hadir dengan konsep desain sporti yang memiliki handle cover berlekuk tajam, sementara varian terbaru All New Honda BeAT POP eSP hadir dengan konsep desain yang stylish dan memiliki lekuk yang lebih halus. Kedua model ini tetap mempertahankan ukuran bodi ramping yang cocok dan nyaman bagi masyarakat Indonesia. Kehadirannya mengusung beragam fitur unggulan yang semakin diperkaya dengan fitur skutik kelas atas. Model ini juga memiliki  konsumsi bahan bakarnya teririt di kelasnya, serta performa yang handal.

Dua pilihan terbaru All New Honda BeAT eSP dan All New Honda BeAT POP eSP mengusung mesin baru 110cc eSP yang merupakan inovasi canggih generasi terbaru matik Honda. Teknologi generasi masa depan yang telah diterapkan secara global ini hadir semakin dekat dengan konsumen Indonesia. Dirancang sempurna untuk menghasilkan performa tinggi, efisiensi bahan bakar lebih baik dan ramah lingkungan, yang dirangkai secara ringan dan compact .



Honda Beat eSP Sporty  &  Honda Beat eSP POP Stylish

Serupa Tapi Tak Sama, "The Twin BeAT"



ESP merupakan rangkaian teknologi terbaru yang diterapkan Honda secara global sejak 2011 melalui Honda PCX 125. Di Indonesia, AHM mempelopori pengaplikasian eSP sejak 2012 melalui Honda Vario 125 dan Honda PCX 150. Sebagai pelopor teknologi-teknologi terbaik dan ramah lingkungan, AHM pun kini meneruskan pengaplikasian eSP pada model terbaru All New Honda BeAT eSP series.

Teknologi pada eSP memberikan pembakaran sempurna melalui rotasi vertikal dan aliran maksimal saat pencampuran bahan bakar dengan udara, sehingga penyebaran lebih merata. Selain itu, teknologinya mengurangi gesekan dengan aplikasi offset cylinder, roller rocker arm dan dinding silinder bertekstur untuk menjaga bentuk lingkaran sempurna sehingga dapat mengurangi distorsi dan kerugian akibat gesekan lainnya.

Melalui cara kerjanya yang optimal, teknologi dasar eSP mampu memberikan manfaat maksimal pada sepeda motor. Teknologi eSP memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar dari bahan bakar yang berharga.

Selain itu, eSP terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Generasi terbaru Honda BeAT tercatat memiliki performa lebih baik dari generasi sebelumnya. Kedua model ini hadir lebih responsif dengan akselerasi mencapai 12,6 detik pada jarak 0-200m, serta lebih bertenaga dengan top speed mencapai 94 km/jam. All New Honda BeAT eSP series tetap mempertahankan posisinya sebagai motor skutik paling irit di kelasnya hingga mencapai 63km/liter atau 9% lebih baik dari Honda BeAT FI yang sudah menjadi teririt di kelasnya, melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40). Emisi yang dihasilkan telah memenuhi standar emisi EURO 3.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengungkapkan penerapan eSP pada Honda BeAT series ini memiliki arti khusus mengingat model ini memiliki populasi peminat yang sangat besar.

“eSP dapat meminimasi dampak negatif tak hanya pada lingkungan, namun juga pada biaya operasional konsumen. Honda BeAT series adalah motor terlaris di dunia, dipilih oleh lebih dari 2 juta konsumen setiap tahunnya. Oleh karena itu, pengaplikasian eSP pada Honda BeAT series adalah langkah besar kedepan kami. Kami berharap dapat membuat bahagia semakin banyak konsumen dan tentunya semakin signifikan berkontribusi terhadap kelestarian lingkungan.”

AHM juga melengkapi kehadiran All New Honda BeAT eSP series ini dengan varian Combi Brake System (CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal. Hal ini bermanfaat membantu pengendara pemula dalam pengereman yang optimal.

Selain itu, All New Honda BeAT eSP series tetap dilengkapi fitur-fitur canggih lain yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan  untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.  Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.

All New Honda BeAT eSP series memiliki kapasitas u-box yang besar yaitu 11 liter dalam ukuran motor yang ramping. Ketinggian jok ke tanah yang rendah sebesar 740mm dengan jarak terendah motor ke tanah (ground clearance) terbaik di kelasnya setinggi 140mm memberikan kenyamanan pada saat berkendara sendiri maupun berboncengan, baik pria maupun wanita.

Sementara All New Honda BeAT POP eSP yang memiliki ketinggian jok ke tanah yang lebih rendah pada 735mm, dihadirkan dengan busa pelapis jok bagian depan lebih empuk demi kenyamanan pengendara terutama dengan ukuran badan yang lebih kecil.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) sepanjang sebelas bulan pertama 2014, Honda BeAT series tercatat sebagai sepeda motor skutik terlaris di Indonesia dengan total penjualan mencapai 1.949.283 unit atau 55% dari total penjualan skutik nasional. Bahkan model ini menjadi tulang punggung penjualan AHM yang hingga November lalu terjual 4.675.286 unit atau memimpin pangsa pasar nasional sebesar 64%.

Honda BeAT telah menjadi pilihan utama pecinta motor skutik sejak diluncurkan pada 2008. Peminat model skutik entry-level andalan Honda ini semakin besar hingga mencapai 2 juta unit setiap tahun dan mengatarkan model ini sebagai sepeda motor terlaris di dunia.  Selama 6 tahun kehadirannya di Indonesia hingga penghujung tahun ini, Honda BeAT menjadi pilihan hampir 7,7 juta konsumen.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan skutik Honda BeAT series  menjadi produk yang paling dicintai konsumen sepeda motor Indonesia. Dengan populasinya yang besar, AHM berupaya terus memberikan pilihan terbaru bagi konsumen Indonesia, terutama sesuai tren generasi muda saat ini.
“Sebagai produk terlaris yang telah dipilih 7,7 juta konsumen selama kehadirannya di Indonesia, Honda BeAT terus kami kembangkan untuk memenuhi beragam perkembangan tren anak muda saat ini. All New Honda BeAT esP kami luncurkan untuk anak muda yang sporti dan trendi. Di samping itu, kami juga meluncurkan varian terbaru All New Honda BeAT POP esP untuk menjawab perkembangan minat pecinta motor skutik yang berkarakter stylish dan berkelas.”

All New Honda BeAT eSP series sendiri memiliki 3 varian di setiap modelnya, yaitu CW, CBS, dan CBS-ISS dengan beragam pilihan warna. Secara total, All New Honda BeAT eSP memiliki 10 pilihan yaitu warna Hard Rock Black untuk tipe CW, CBS, CBS-ISS, Funk White untuk tipe CW, CBS, CBS-ISS, Techno White untuk tipe CW, CBS-ISS, dan Electro Red untuk tipe CBS, CBS-ISS. Masing-masing pilihan ini hadir dengan ragam pilihan harga, yaitu tipe CW dipasarkan dengan harga (on the road Bandung) Rp 14.200.000,-, tipe CBS dipasarkan dengan harga (on the road Bandung) Rp 14.575.000,-, dan tipe CBS-ISS dipasarkan dengan harga (on the road Bandung) Rp 14.975.000,-.
Hard Rock Black

Electro red

Funk White

Techno White

Sementara itu, All New Honda BeAT POP eSP memiliki 9 pilihan yaitu warna Tone Black untuk tipe CW, CBS, CBS-ISS, Harmony White untuk tipe CW, CBS, CBS-ISS, Groovy Red untuk tipe CBS, CBS-ISS, dan Melody Blue untuk tipe CBS-ISS. Masing-masing pilihan ini hadir dengan ragam pilihan harga, yaitu tipe CW dipasarkan dengan harga (on the road Bandung) Rp 13.900.000,-, tipe CBS dipasarkan dengan harga (on the road Bandung) Rp 14.275.000,-, dan tipe CBS-ISS dipasarkan dengan harga (on the road Bandung) Rp 14.675.000,-.  AHM menargetkan 19 pilihan warna pada All New Honda BeAT eSP series mampu terjual sebanyak 200.000 unit/bulan.

Tone Black

Melody Blue

Groovy Red

Harmony White

Info Produk & Pemesanan Barang, Silahkan menghubungi Sales Marketing Retail kami :

PROMO KREDIT MOTOR HONDA BANDUNG
DEALER MOTOR HONDA BANDUNG
CASH/KREDIT
HARGA PROMO DISKON 2017
CICILAN ANGSURAN MURAH
PRICELIST BROSUR TERBARU

SALES MARKETING KANG INDRA
0813-2006-8488 / BBM 5A80835D

INDRA KUSMAYADI

Phone : 0813-2006-8488 
Blackberry Messenger : 5A80835D
Custom Search