Honda SUPRA X 125 PGM FI

Honda SUPRA X 125 PGM FI

Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA) 

promomotorhonda.net - PT Astra Honda Motor (AHM) memperbarui model legendaris seri Supra X dengan meluncurkan New Honda Supra X 125 FI yang memiliki tampilan terbaru dan mesin handal yang telah mengadopsi teknologi injeksi PGMFI serta beragam fitur terbaik di kelasnya. Hal ini merupakan tahapan penting menuju penyelesaian komitmen Honda untuk menerapkan teknologi PGM-FI pada semua sepeda motor Honda di Indonesia.

New Honda Supra X 125 FI dikembangkan dengan desain terbaru yang berkonsep ramping dan sporti, diperkuat melalui garis-garis tajam yang dinamis dan agresif. Selain itu, New Honda Supra X 125 FI kini dilengkapi teknologi PGM-FI yang ramah lingkungan dan lebih hemat bahan bakar, serta memiliki peningkatan performa akselerasi yang lebih baik.

"Kami bangga menjadi..

pelopor teknologi injeksi untuk pasar Indonesia sejak tahun 2005 melalui model motor injeksi pertama kami yaitu Honda Supra X 125 PGM-FI. Sejak itu, kami mempertahankan semangat dan komitmen untuk berkontribusi terhadap lingkungan dan masyarakat, dan hari ini kami memperkenalkan versi terbaru motor legendaris Supra-X dengan teknologi PGM-FI terbaru. Ini adalah tonggak penting bagi kami, dan dapat kami sampaikan, kami telah menyempurnakan tujuan kami,” ujar President Director AHM Toshiyuki Inuma.


Honda Supra X 125 dilengkapi dengan mesin 125cc – 4 tak SOHC yang telah terbukti bertenaga dan tangguh. Kini dengan teknologi PGM-FI, model ini memiliki akselerasi yang lebih kuat, ramah lingkungan, serta lebih hemat bahan bakar 23% dari model sebelumnya hingga mencapai 61,8 km/liter (metode ECE R40). Emisi yang dihasilkanpun lebih baik dari standar emisi Euro 3. New Honda Supra X 125 FI juga menyuguhkan kemudahan serta kenyamanan berkendara yang optimal melalui posisi berkendara yang ergonomis dan jarak ketinggian ke tanah yang lebih baik.


Model ini juga dilengkapi dengan beragam fitur unggulan baru, seperti socket untuk pengisian baterai perangkat elektronik seperti telepon genggam, kunci pembuka jok, pengaman kunci kontak bermagnet otomatis (Secure Key Shutter), serta fitur gantungan barang dengan pengaman. Desain terbaru pada panel meter kombinasi analog-digital terlihat futuristik namun mudah dibaca, serta aspek pengereman optimal pun tetap dipertahankan melalui front-rear disc brake.

Merek Supra diperkenalkan pertama kali pada 1997 melalui Honda Supra bermesin 100cc. Sejak tahun 2005, Honda Supra X dikembangkan dengan dibekali mesin 125cc. Ketangguhan mesin dan beragam fitur unggulan model ini sudah teruji bertahun-tahun sehingga mengantarkan Honda Supra X 125 menjadi Raja Motor Bebek kelas 125cc keatas.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan selama 17 tahun Honda Supra series telah menemani sekitar 14 juta masyarakat Indonesia,  beraktifitas mencapai mimpi-mimpinya. Kepercayaan ini menjadi pemacu semangat perusahaan untuk terus memberikan yang terbaik untuk konsumen Honda Supra di Indonesia.

"Kami percaya model baru ini akan lebih menyatukan ikatan emosional dengan masyarakat Indonesia yang telah mendukung merek Supra X selama ini. Desainnya yang ramping dan sporti akan semakin disukai oleh anak muda. Kami berharap dapat terus menemani masyarakat Indonesia untuk mewujudkan impian mereka. "

Berdasarkan data penjualan di pasar domestik bulan lalu, penjualan Honda Supra X 125 tercatat 32.150 unit. Jika ditambahkan dengan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI 3.439 unit, maka total penjualan Honda Supra Series mencapai 35.589 unit dan mendominasi pangsa pasar bebek kelas atas sebesar 65,3%.

New Honda Supra X 125 FI versi Spoke Wheel akan dipasarkan dengan harga Rp 15.350.000,-(on the road Jakarta) dalam 3 pilihan warna, yaitu Stylish Black, Graceful Red dan Fabulous Blue. Adapun varian Cast Wheel akan dipasarkan dengan harga Rp 16.400.000,- (on the road Jakarta) dalam 4 pilihan warna yaitu Stylish Black, Graceful Red , Fabulous Blue dan Luxury White. Model ini diharapkan dapat terjual 40 ribu unit per bulan


PROMO KREDIT MOTOR HONDA SUPRA X 125 PGM FI BANDUNG
HUB : KANG INDRA
0813-2006-8488