AKHIRNYA !!!!! Honda PCX 150 diluncurkan AHM


AKHIRNYA !!!!!  Honda PCX 150 diluncurkan

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda PCX 150 untuk memberikan nilai tambah dan pilihan yang lebih beragam kepada konsumen Indonesia sebagai generasi penerus Honda PCX 125. Dengan kapasitas mesin yang lebih tinggi dari pendahulunya, Honda PCX 150 memiliki tenaga yang lebih besar namun tetap hemat bahan bakar hampir sama seperti halnya pada Honda PCX 125. 

Honda PCX merupakan skutik premium pertama di Indonesia yang diperkenalkan pada Juni 2010 dengan menggunakan mesin berkapasitas 125cc. Dengan mengusung kemewahan desain dan kecanggihan teknologinya, Honda PCX125 mendapat sambutan positif dari para pecinta skutik premium dan berhasil memimpin tren skutik premium di Indonesia.

Mesin Terbaru eSP (Enhanced Smart Power) 150cc
Honda PCX150 telah mengaplikasikan mesin terbaru dengan eSP (Enhanced Smart Power) 150cc. Skutik premium ini memiliki tenaga yang lebih besar dari generasi pendahulunya (8.5kw/8500 rpm menjadi 10kw/8500 rpm), teknologi minim gesekan, efisiensi pendinginan mesin serta sistem transmisi untuk performa terbaik di kelasnya. Meskipun mengalami peningkatan kapasitas mesin, Honda PCX150 tetap hadir dengan harga terjangkau.

LINK UPDATE TAHUN 2018
Honda PCX 150 terbaru tahun 2018


Launching Honda PCX 150

PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Penerapan teknologi PGM-FI terkini pada Honda PCX150 membuat skutik ini tetap hemat bahan bakar, bahkan ramah lingkungan karena sudah memenuhi standar emisi gas buang Euro 3.


Idling Stop System
Honda PCX150 mengaplikasikan Idling Stop System yang hanya ada di produk sepeda motor Honda. Teknologi ini akan mematikan mesin secara sementara setelah skutik ini berhenti dalam hitungan 3 detik. Pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi. Teknologi ini didukung oleh pengaplikasian sistem ACG starter yang canggih membuat suaranya halus saat mesin dinyalakan. Teknologi ini juga turut berkontribusi dalam peningkatan efisiensi bahan bakar serta mengurangi emisi gas buang, terutama saat berkendara di tengah kepadatan jalan perkotaan.

V-Matic dan Built-in Liquid Cooled
Teknologi mesin V-matic Honda yang dikombinasikan dengan built-in liquid cooled membuat temperatur mesin skutik premium ini lebih stabil sehingga Honda PCX mampu menghasilkan tenaga besar namun tetap efisien saat digunakan menempuh perjalanan jauh.

Daya Tarik lain Penerus Honda PCX125
Honda PCX150 tetap mempertahankan daya tarik yang sama dengan generasi sebelumnya berupa pengaplikasian beragam fitur-fitur kenyamanan serta fitur-fitur keamanan sebagai bagian dari kemewahan sebuah skutik premium.

Fitur Kenyamanan
Untuk memuaskan kenyamanan dan kesenangan berkendara bagi konsumen, Honda PCX150 dibekali dengan beragam fitur performa berkendara yang canggih, salah satunya sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 caliper yang memberikan kenyamanan dan kestabilan saat pengereman. Bahkan, Honda PCX150 juga menawarkan sensasi kenyamanan berkendara yang sempurna melalui desain posisi berkendara yang nyaman (sit-in riding position) ditambah dengan suspensi belakang ganda dan ban tubeless beraluminium cast wheel 14 inchi.

Fitur unggulan lain adalah bagasi yang mampu menyimpan helm fullface serta tangki bensin memiliki kapasitas 5,9 liter. Selain itu, skutik premium ini juga memiliki saklar kendali cerdas (smart controller switch) yang memadukan kunci kontak dengan pengaman bermagnet dan tombol pembuka jok dan tangki bahan bakar.

Fitur Keamanan
Fitur keamanan juga diaplikasikan di skutik premium ini seperti standar samping otomatis (side stand switch) yang membuat mesin tidak dapat dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun. Sistem alarm anti maling yang cerdas juga masih disematkan pada Honda PCX 150 ini. Sistem ini mampu mendeteksi getaran dan gerakan pada saat alarm diaktifkan dengan menggunakan remote control. Sebuah persembahan istimewa dan hanya ada di skutik premium Honda.

Desain
Desain Honda PCX150 masih mempertahankan kesan elegan dan mewah melalui konsep lampu besar yang menyatu (all-in-one dual grand headlight), panel speedometer yang menyatu dengan bodi (body mount panel meter), dan lampu belakang yang modern terpisah dengan lampu sein (tail light with separate winker).

Direktur Pemasaran Margono Tanuwijaya mengatakan pesatnya pertumbuhan pasar skutik dalam tiga tahun terakhir menggambarkan kebutuhan konsumen terhadap kepraktisan berkendara sudah terpenuhi.

“Sebagian masyarakat membutuhkan skutik dengan kenyamanan yang lebih dan mampu memberikan sensasi performa berkendara yang lebih baik. Honda PCX150 inilah jawabannya. Desainnya mewah dan elegan, tenaganya lebih besar tapi tetap irit seperti Honda PCX125, nyaman dikendarai, serta sarat teknologi canggih,” ujarnya.

AHM memasarkan Honda PCX bermesin 150cc ini dengan harga yang tetap terjangkau on the road DKI Jakarta Rp 33.300.000,- Pengiriman pertama ke konsumen dilakukan mulai 1 Agustus. Dengan tiga varian warna yaitu Glamour White, Luxury Red, Prestige Black, AHM menargetkan dapat menjual skutik premium ini sebanyak 200 unit/bln.

Sejak pertama kali diperkenalkan, Honda PCX125 telah terjual sebanyak 5.648 unit. Secara keseluruhan, skutik Honda telah menguasai 63,5% pasar skutik nasional pada periode Januari-Mei 2012 setelah terjual sebanyak 1.163.128 unit.


Note : 
Daftar Dealer Honda PCX



Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA)