Honda Absolute Revo 2011 Ganti Model

Honda Absolute Revo 2011 Ganti Model

Produsen motor Honda membuktikan janjinya untuk mengeluarkan satu unit motor tiap bulan. Kini pabrikan berlambang sayap tunggal mengepak siap menyempurnakan tampang motor bebek andalannya, Absolute Revo. Rencananya motor bebek yang mengusung mesin 110 cc bertenaga 8,46 PS dengan torsi 0,86 kgf.m ini akan diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) pada pertengahan Maret 2011. "Iya, tunggu saja," ujar General Manager Sales Division PT Astra Honda Motor (AHM), Sigit Kumala kepada detikOto, Jumat (11/3/2011). Lebih lanjut Sigit menjelaskan kalau Absolute Revo terbaru ini akan mengalami beberapa penyempurnaan. "Akan ganti model, bukan hanya minor change," tegasnya. Lalu ketika disinggung mengenai apa saja perubahan yang akan dilakukan Honda terhadap tulang punggung di segmen bebek ini, Sigit enggan menjelaskan lebih lanjut. Begitu pula ketika disinggung apakah harga jual Absolute Revo ini akan mengalami kenaikan seiring dengan perubahan yang diberikan. "Itu (harga) nanti saja, Itu (perubahan) juga nanti saja. Tapi yang jelas bukan cuma ganti stripping," ujarnya. "Kurang lebih begitu," ketika tanya apakah perubahan Absolute Revo terjadi meliputi perubahan model tubuh dan perubahan desain lampunya.

Honda Absolute Revo 2011

Seperti yang kita tahu, produk Honda Absolute Revo ini adalah penyumbang terbesar untuk penjualan sepeda motor Honda di segmen cub atau type bebek. Produk ini diminati oleh kalangan kelas menengah kebawah, adapun klien coorporate seperti perusahaan perusahaaan yang menggunakan produk Honda Absolute Revo ini adalah untuk mereka yang memerlukan kendaraan untuk operasional kantor atau perusahaan. Selain murah pada biaya perawatan, honda absolute Revo ini di klaim akan ke iritan nya dalam mengkonsumsi bahan bakar dengan rasio perbandingan untuk 1 liter bahan bakar dapat menempih jarak hingga 60 KM.


Disamping itu dengan harga yang relatif terjangkau, kemudahan dalam proses pembelian pun menjadi daya tarik tersendiri untuk mereka yang memang meminati produk yang satu ini. Hanya dengan kisaran uang DP Rp.500.000 saja, dan cicilan perbulan yang terjangkau, anda sudah dapat memiliki produk yang menjadi andalan masyarakat untuk transportasi sehari hari.

Segmentasi dari produk ini lebih kepada orang yang dengan intensitas operasional yang aktif, seperti dipergunakan untuk kendaraan usaha, maupun operasional logistik. Maka dari itu PT.Astra Honda Motor akan menyegarkan tampilan dari Honda absolute Revo ini demi menjaga dan meningkatkan kualitas produk sebagai bukti apresiasi dan pengembangan bagi mereka yang telah memiliki type produk ini generasi sebelumnya.

Perubahan bukan hanya dari segi striping desain saja, akan tetapi lebih kepada Major Change atau dikenal dengan istilah New Model. Perubahan dititikberatkan kepada tampilan secara umum dan penambahan fitur serta teknologi terbaru, agar menjadi lebih sempurna dari produk yang sebelumnya.