4 motor rahasia Honda untuk tahun 2011

4 motor rahasia Honda untuk tahun 2011


Berdasarkan info dari detikOto, PT Astra Honda Motor kabarnya berencana memasarkan 6 motor baru dan 1 motor facelift tahun depan. Dari 6 motor baru yang direncanakan dua diantaranya sudah pasti yakni CBR 250 dan CBR 150. Terlebih keduanya sudah diluncurkan di pasar roda dua Thailand. Dan tinggal menunggu 2011 untuk hadir di pasar roda dua tanah air.

Mengawali pergantian tahun baru 2011, produsen motor Honda diam-diam memiliki rencana matang untuk menggebrak pasar roda dua tanah air. Rumornya pabrikan motor Jepang tersebut akan menghadirkan 6 motor baru dan 1 motor facelift di 2011 ini.
Namun sayang pihak Honda belum ingin membuka selubung 4 motor baru yang dimaksud tersebut. Hanya saja Honda memberikan keterangan 1 diantara 4 motor baru adalah motor skutik. Hanya saja motor skutik tersebut masih bersifat tentatif, belum bisa dipastikan masuk atau tidak dan masih dalam tahap pengkajian ulang untuk rilis di pasar Indonesia.


Pertumbuhan industri sepeda motor di Indonesia memacu sejumlah pabrikan untuk dapat terus bersaing dan berinovasi menghadirkan produk produk sepeda motor yang berkualitas dan dapat memenuhi kebutuhan para pelanggannya. Terlebih lagi trend sepeda motor yang tengah berkembang saat ini  khususnya di kawasan asia tenggara, menghadirkan jenis dan type sepeda motor yang mengedepankan sisi stylish dan konsep futuristik. Diimbangi dengan teknologi serta fitur fitur modern yang fungsional.

Honda di tahun 2010 ini cukup agresif dengan memasarkan beberapa motor baru seperti Scoopy, PCX dan Revo matik di 2010, dan penyegaran beberapa merek lama seperti Tiger, Vario, Supra dan Revo. Untuk CBR 250 sudah dipastikan bakal hadir di RI pada awal 2011. Masalah harga Honda CBR 250 belum jelas. Honda menargetkan harga CBR lebih dari Rp 40 juta namun kurang dari Rp 50 juta on the road Jakarta. Kedepannya Honda berencana untuk menumbuhkan market share penjualan mereka khusus nya di segmen motor sport. Dengan menghadirkan motor sport full fairing Honda CBR 250 dan Honda CBR 150, Honda optimis dapat menambah market share penjualan mereka untuk segmen type motor sport.

Hal ini disebabkan karena peta persaingan bisnis otomotif di Indonesia kian kompetitif, Honda seakan akan tidak ingin kehilangan status sebagai market leader dari bisnis sepeda motor di Indonesia, dan membiarkan para kompetitornya memunculkan inovasi dan produk baru yang akan menggeser tahta sebagai produk paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

Honda dikenal sebagai produsen sepeda motor yang memiliki nama besar, kualitas layanan pra dan purna jual yang kompeten, serta jaringan dealer penjualan serta bengkel yang tersebar luas di seluruh kota di Indonesia. Kemudahan pelanggan dalam memiliki sepeda motor honda pun kini dapat dirasakan dengan teraedianya pilihan untuk membeli sepeda motor Honda secara Kredit. Dengan pilihan uang muka dimulai dari DP terendah, anda sudah bisa memakai sepeda motor yang menjadi favorit di tanah air ini.

DEALER MOTOR HONDA BANDUNG

CASH/KREDIT
HARGA PROMO DISKON 2016
CICILAN ANGSURAN MURAH
PRICELIST BROSUR TERBARU

SALES MARKETING KANG INDRA
0813-2006-8488